Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perkosa Gadis di Bintaro, Pelaku Awalnya Berniat Curi AC

Dwi Bowo Raharjo | Stephanus Aranditio Senin, 10 Agustus 2020 | 16:34 WIB

Perkosa Gadis di Bintaro, Pelaku Awalnya Berniat Curi AC
Raffi Idzamallah (19) alias Gondes, tersangka pemerkosaan terhadap wanita berinisial AF yang viral di media sosial. (Suara.com/Stephanus Aranditio).

"Sehari sebelumnya, pelaku sudah melihat-lihat rumah korban dengan tujuan mengambil blower AC."

SuaraBanten.id - Polres Tangerang Selatan mengungkapkan bahwa predator seks Bintaro, Raffi Idzamallah (19) alias Gondes awalnya berniat mencuri blower pendingin ruangan atau AC, bukan memperkosa korban berinisial AF.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono mengungkapkan bahwa Gondes sudah merencanakan aksi perampokan itu sehari sebelumnya.

"Sehari sebelumnya, pelaku sudah melihat-lihat rumah korban dengan tujuan mengambil blower AC di rumah korban," kata AKP Muharram Wibisono di Polres Tangsel, Senin (10/8/2020).

Esoknya pada 13 Agustus 2019, Gondes mulai mengintai AC rumah AF sejak pukul 04.30 WIB, dan baru masuk saat rumah sepi sekitar pukul 08.00 WIB.

Belum sempat melakukan aksinya, Gondes langsung terpergok oleh AF yang membuatnya panik dan memukul kepala korban dengan pipa besi hingga setengah sadar.

Setelah itu, niat merampok Gondes buyar sebab dia mengaku sedang dalam pengaruh meneguk minuman keras yang membuatnya nafsu melihat AF yang hanya menggunakan tanktop.

"Pelaku masuk ke dalam rumah dan pelaku bertemu dengan korban, yang tadinya pelaku ingin melakukan pencurian, pada saat itu pelaku langsung memiliki niat untuk melakukan kejahatan seksual terhadap korban," ucap Muharam.

Kemudian setelah memperkosa AF yang tak sadarkan diri, Gondes melarikan diri sekaligus mencuri handphone korban, saat kabur dia membuang hp korban ke kali.

"Pelaku melarikan diri, mengambil HP korban, dan ketika itu juga pelaku tidak lama dikarenakan di hape tersebut banyak panggilan atau notifikasi, pelaku menghilangkan barang bukti yang diambilnya," jelasnya.

Satu tahun kemudian, AF menceritakan kasus pemerkosaan yang dialaminya ke media sosial. Dia mengaku baru berani mengungkapkan ini lantaran terus menghantuinya sampai sekarang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait