alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Mengantuk Inova Tubruk Tiga Pedagang di Penancangan Serang, Pembeli Patah Kaki

Hairul Alwan Jum'at, 03 Desember 2021 | 05:59 WIB

Diduga Mengantuk Inova Tubruk Tiga Pedagang di Penancangan Serang, Pembeli Patah Kaki
Gerobak pedagang di Penancangan, Serang ditubruk pengendara Innova, Kamis (2/12/2021)

Mobil melaju kencang dari arah Komplek Penancangan menuju arah ke Stadion Ciceri Kota Serang.

SuaraBanten.id - Sebuah minibus Toyota Innova dengan nompol A 1350 XB berwarna silver tabrak tiga pedagang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Jalan komplek Penancangan, Kelurahan Sumur Pecung , Kecamatan Cipocok Jaya, Serang, Kamis (2/12/2021).

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu. Namun dua orang mengalami luka-luka yang salah satu diantaranya pembeli patah kaki.

Salah satu korban kecelakaan, Robi yang merupakan pedagang ayam goreng mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Saat itu, mobil melaju kencang dari Komplek Penancangan menuju arah Stadion Ciceri Serang.

Mobil tersebut kemudian langsung menabrak beberapa toko pedagang yang diantaranya warung burger, ayam goreng dan bengkel.

Baca Juga: Pangkas Birokrasi dan Tingkatkan Pelayanan, KSOP Terapkan Inaportnet

“Pengemudi tersebut laki-laki kisaran usia 50 an. Itu kayanya tidur kali, bukan ngantuk lagi. Soalnya gak ngerem sama sekali kayanya. Akhirnya nabrak keras banget sampai tembok aja hancur dan nabrak bengkel juga yang ada di samping warung saya. Kerugian mencapai jutaan lah,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ia menyebut korban luka-luka yakni pedagang dan pembeli hamburger.

“Yang luka berat pembeli burger patah kaki dan yang pedagang burger mengalami luka ringan dan lecet di beberapa bagian tubuhnya. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit dan mobil sudah diamankan kepolisian setempat,” ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait