alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Arteria Dahlan Tutup Kemunginan Damai, Tolak Mediasi Dengan Anak Jendral Bintang Tiga

Hairul Alwan Rabu, 24 November 2021 | 13:43 WIB

Arteria Dahlan Tutup Kemunginan Damai, Tolak Mediasi Dengan Anak Jendral Bintang Tiga
Arteria Dahlan dipanggil Polres Soekarno Hatta terkait keributan dengan wanita mengaku anak jenderal. (Suara.com/Novian)

Engga (akan cabut laporan), kalau dia ngerasa salah baru (dicabut). Jadi kalau dia engga ngerasa salah, kok saya jadi minta damai, kecuali dia merasa salah, kata Arteria.

SuaraBanten.id - Konflik Anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDIP, Arteria Dahlan dengan perempuan yang mengaku anak Jendral Bintang Tiga berbuntut panjang. Polemik tersebut kini berujung pada pemeriksaan terkait kejadian cekcok di Bandara Soetta itu.

Diketahui, Ibu Arteria Dahlan dimaki-maki oleh perempuan yang membawa-bawa nama Jendral Bintang Tiga dan Ketua Partai di Bandara Soetta.

Arteria dengan tegas menolak mediasi dengan anak Jendral Bintang Tiga, Anggita Pasaribu. Arteria menganggap dirinya tidak bersalah atas insiden perempuan membentak ibunya, Minggu (21/11/2021) lalu.

Ia juga memastikan tidak akan mencabut laporan yang dilayangkan ke Polresta Bandara Soetta.

Baca Juga: Pesan Bijak Susi Pudjiastuti Terkait Cekcok Arteria Dahlan dan Istri Mantan Dandim

“Engga (akan cabut laporan), (soalnya) kalau dia ngerasa salah baru (dicabut). Jadi kalau dia engga ngerasa salah, kok saya jadi minta damai, kecuali dia merasa salah,” kata Arteria saat dihubungi, Selasa (23/11/2021).

Potongan video yang beredar Ibu Arteria Dahlan dimaki-maki di Bandara.[Instagram]
Potongan video yang beredar Ibu Arteria Dahlan dimaki-maki di Bandara.[Instagram]

Arteria juga menilai pihak perempuan akan dikenakan pasal berlapis tentang perbuatan kriminal, karena mengaku-ngaku anak dari Jendral bintang 3. Dirinya juga akan menyelidiki kebenaran dari status Anggita tersebut.

“Banyak pasal beralapis hukumannya di atas 5 tahun, kalau digabung semua mungkin berapa tahun tuh? nama suatu perbuatan kriminal berat mengaku sebagi bintang 3, sebagai tentara aja enggak boleh. Apalagi bintang 3,” katanya.

Saya sudah punya datanya semua, saya memiliki ditanya siapa permpuan itu, apakah dia bersuami atau tidak kemudian laki-laki bandara itu siapa, udah ada datannya semua,” tambahnya.

Arteria mengaku akan mendatangi Polres Bandara Soetta pada Rabu (24/11/2021) sore, bersama ibu dan staffnya. Kata dia, kedatangannya untuk dilakukan pemeriksaaan sebagai saksi ataas perkara tersebut.

Baca Juga: Perempuan Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan Bukan Anak Jendral Bintang Tiga, Tapi...

“Saya dateng, saya insya Allah dateng menghadiri panggilan, Jam 3 (atau) jam 4, (bersama) ibu sama staff yang angkut barang,” tandasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait