alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perempuan Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan Bukan Anak Jendral Bintang Tiga, Tapi...

Hairul Alwan Rabu, 24 November 2021 | 08:53 WIB

Perempuan Cekcok dengan Ibu Arteria Dahlan Bukan Anak Jendral Bintang Tiga, Tapi...
Potongan video yang beredar Ibu Arteria Dahlan dimaki-maki di Bandara.[Instagram]

Ibu Arteria Dahlan dimaki-maki oleh perempuan tersebut hingga akhiranya kedua pihak saling melapor ke Polresta Bandara Soetta.

SuaraBanten.id - Cekcok anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan dengan perempuan yang mengaku anak Jendral Bintang Tiga belakangan mennyorot perhatian publik. Dalam video yang beredar Ibu Arteria Dahlan dimaki-maki oleh perempuan tersebut hingga akhiranya kedua pihak saling melapor ke Polresta Bandara Soetta.

Namun belakangan terungkap, perempuan adalah istri dari Brigjen TNI M Zamroni berpangkat jenderal bintang satu. Diketahui, M Zamroni merupakan mantan Dandim Jakarta Pusat tahun 2017.

Kini Zamroni bertugas di BIN (Badan Intelejen Negara). Adapun perempuan tersebut bernama Anggita Pasaribu atau yang sering disapa Rindu.

Fakta tersebut terungkap dari telepon yang diterima Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Penelepon mengaku dirinya bernama Zamroni.

Baca Juga: Cekcok Arteria Dahlan dan Istri Mantan Dandim, Panglima TNI Andika Perkasa Turun Tangan

Kata Edi, dalam obrolan telepon itu intinya Zamroni dan istrinya ingin dipertemukan dengan Arteria Dahlan ingin meminta maaf karena istrinya telah memaki-maki ibunya. Karenanya, Prasetyo menghubungi Arteria berniat untuk mendamaikan kedua pihak.

"Waktu hari Minggu, kira jam 19.00 WIB, setengah 7-an, saya nggak tahu nomor telpon siapa, tiba-tiba menelepon saya, karena saya enggak punya beban di kehidupan saya, saya angkat telepon ini. 'Mas saya Zamroni mantan Dandim Jakarta Pusat'," ujar Prasetio menirukan pembicaraan dia dengan Zamroni saat kejadian, Selasa (23/11/2021).

Sebuah video yang menunjukan seorang wanita mamaki ibu-ibu di Bandara Soekarno-Hatta atau Bandara Soetta belakangan viral di media sosial. Belakangan diketahui wanita yang dimaki tersebut merupakan ibu anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP, Arteria Dahlan.

Dalam video itu, Ibu Arteria Dahlan dimaki-maki oleh perempuan yang membawa-bawa nama jendral bintang tiga dan ketum partai. Perempuan itu bahkan mengaku anak jendral bintang tiga.

Karena ulash perempuan itu memaki ibunya, Arteria Dahlan memutuskan melaporkan perempuan yang memaki ibunya itu ke pihak berwajib. Peristiwa itu sebelumnya dibagikan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi NasDem, Ahmad Sahroni dalam akun instagramnya @ahmadsahroni88.

Baca Juga: Cerita Ketua DPRD DKI Ungkap Sosok Jenderal Bareng Perempuan Yang Maki Ibu Arteria Dahlan

“Sahabat saya Arteria Dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video. Dan si perempuan memaki-maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut kalian?? Pantas kah wanita yang di video seperti itu kepada seorang Ibu kita??” tulis Sahroni yang dilihat Suara.com, Senin (22/11/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait