facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Koruptor Termuda di Indonesia, Intip Koleksi Mobil Mewah Milik Nur Afifah Balqis, Harganya Bikin Melongo

Andi Ahmad S Jum'at, 21 Januari 2022 | 09:05 WIB

Jadi Koruptor Termuda di Indonesia, Intip Koleksi Mobil Mewah Milik Nur Afifah Balqis, Harganya Bikin Melongo
Bupati Penajam Paser Utara Abdul Gafur dan Bendahara Umum DPC Partai Demokrat Balikpapan Nur Afifah Balqis, keduanya menjadi tersangka kasus suap (instagram/nafgis_)

Nur Afifah Balqis merupakan Politikus atau Bendahara Umum DPC Demokrat Balikpapan.

SuaraBanten.id - Politikus cantik Nur Afifah Balqis disebut-sebut menjadi koruptor termuda di Indonesia usai dirinya ditatapkan menjadi tersangka korupsi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Diketahui, Nur Afifah Balqis merupakan Politikus atau Bendahara Umum DPC Demokrat Balikpapan. Dia jadi tersangka korupsi bersamaan dengan Bupati Penajam Paser Utara, Abdul Gafur Mas’ud.

Nur Afifah menjadi koruptor termuda yang pernah ditangani oleh lembaga pemberantasan korupsi, KPK.

Wanita berhijab tersebut menerima, mengelola, dan menyimpan uang suap yang diterima Abdul, artinya Nur Afifah punya peran penting dalam kasus korupsi tersebut. Tidak heran jika KPK menetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: KPK Buka Suara Soal Pertemuan Daring Rahmat Effendi dari Rutan

Menyadur dari Terkini -jaringan Suara.com, Nur Afifah nampak sering membagikan momen jalan-jalan ke luar negeri. Bukan hanya itu, melalui Instagram pribadinya @nafgis_, juga pernah berpose dengan mobil mewah bersama seorang laki-laki.

Tidak diketahui status kepemilikan mobil BMW dengan pelat nomor B 215 NAH tersebut.

Namun jika melihat desain grill, bumper depan, dan lampu utama yang ditutupi badannya saat duduk di atas kap mesin, mobil buatan Jerman itu diduga BMW series 6, antara Gran Coupe, 650i Convertible, atau 640i yang diproduksi 2011.

Sedan coupe dua pintu tersebut termasuk kasta tertinggi dari jajaran produk BMW. Untuk versi 650i Convertible atapnya yang terbuat dari bahan kain dapat terbuka, dan menjadi model langka karena hanya ada satu unit di RI.

Menurut penelusuran, BMW Group Indonesia sebagai produsen saat itu hanya mendapatkan satu unit dari Jerman untuk 650i atap terbuka. Namun tidak diketahui identitas pemiliknya.

Baca Juga: Intip Harta Milik Hakim Itong yang Kena OTT KPK, Punya Tanah dengan Nilai Rp1 Miliar

Mobil yang dibanderol Rp 2 miliaran itu berwarna merah metalik, namun di luar itu tidak menutup kemungkinan importir umum mobil mewah mendatangkannya ke Tanah Air dengan harga yang lebih tinggi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait