alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Korban Teriak Maling, Dishub Tangsel Gagalkan Aksi Jambret di Ciputat

Rizki Nurmansyah Selasa, 17 November 2020 | 19:38 WIB

Korban Teriak Maling, Dishub Tangsel Gagalkan Aksi Jambret di Ciputat
Ilustrasi penjambretan. [Kabar Medan]

Dua pelaku jambret berhasil lolos.

SuaraBanten.id - Anggota Dishub Tangsel mengamankan dua pelaku garong, Aslan dan Waris, yang beraksi di Cirendeu Raya.

Tepatnya di pertigaan Jalan Tarumanegara pada, Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 07.30 WIB.

Aksi penjambretan ini bermula saat korban atas nama Inggrit yang mengendarai mobil diberitahu bahwa mobilnya mengalami ban bocor.

Merasa penasaran, korban pun turun dan mencoba mengeceknya.

Namun tak lama kemudian pada saat korban sedang ngecek, ada pengendara motor yang menanyakan kepada korban, “bu tasnya hilang atau tidak?”

Mendengar itu, korban pun melihat ke dalam mobil, dan ternyata barangnya hilang. Sontak pengendara motor dan korban pun teriak maling.

“Ternyata yang memberitahu ban bocor itu adalah bagian dari kelompok jambret. Jadi tersangkanya ada 4 orang dengan 2 motor. 1 motor dengan 2 orang memberitahu korban ban bocor. 1 lagi yang boncengan mengeksekusinya,” ujar anggota Dishub Tangsel Ilham di lokasi kejadian, Selasa (17/11/2020).

Dikutip dari Banten News—jaringan Suara.com—mendengar teriakan maling, kata Ilham, sontak pengendara lain beserta warga mengejarnya.

Karena panik dan kondisi jalan dalam keadaan macet, ditambah di depan sudah dihadang pihak Dishub, tersangka pun mengambil jalan putar balik.

“Tersangka itu gak ada jalan lain, makanya dia ngambil putar balik, padahal kalau putar balik ya ke arah TKP tadi. Nah waktu itu kan banyak yang ngejar, tersangka itu sempat menodongkan senjata api yang diduga senpi beneran,” terang Ilham.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait