Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Deddy Corbuzier Hingga Gus Miftah Kena Semprot Gegara Dukung Pesulap Merah

Hairul Alwan Senin, 15 Agustus 2022 | 11:33 WIB

Deddy Corbuzier Hingga Gus Miftah Kena Semprot Gegara Dukung Pesulap Merah
Gus Arya Semprot Deddy Corbuzier dan Gus Miftah lantaran dianggap mendukung Pesulap Merah. [TikTok]

Dalam video viral unggahan akun TikTok @diattt_ pria bernama Gus Arya menyebut jika dunia spiritual saat ini sedang diinjak-injak oleh Deddy Corbuzier dan Pesulap Merah.

SuaraBanten.id - Aksi Pesulap Merah alias Marcel Radhival membongkar trik sulap yang dipergunakan untuk praktek perdukunan belakangan menyita sorotan publik hingga video-video unggahan tentagnya banyak viral di media sosial.

Terbaru, video seorang pria menyinggung Pesulap Merah, Deddy Corbuzier hingga Gus Miftah belakangan menjadi atensi publik. Dalam video viral unggahan akun TikTok @diattt_ pria bernama Gus Arya menyebut jika dunia spiritual saat ini sedang diinjak-injak oleh Deddy Corbuzier dan Pesulap Merah.

"Dunia spiritual sekarang sudah diinjak-injak dengan mereka, oh anda takut karna di situ ada Deddy Corbuzier yang orangnya terkenal. Anda sama Deddy Corbuzier takut? jangan takut kalau anda benar, jangan takut. Ngapain harus takut sama Deddy Corbuzier, jangan pernah takut, lakukan," kata pria tersebut di awal video.

Dalam video tersebut Gus Arya juga menyinggung Deddy Corbuzier yang mendukung Pesulap Merah lantaran satu profesi dengannya di masa lalu.

Baca Juga: Ustaz Derry Sulaiman Sebut Gus Samsudin Lebih Tepat Dibawa ke Psikiater: Kalau Orang Sehat, Mestinya Bertaubat

"Intinya itu Deddy Corbuzier juga saya tegur anda. Anda ini seorang podcast terkenal sekarang anda. Anda juga seorang mantan pesulap, anda podcast itu juga harus bisa memberikan nasihat juga," kata Gus Arya.

"Jangan atas nama edukasi itu, cs anda itu murid anda itu, ntah murid atau apa itu atau teman anda itu si rambut merah harusnya anda bisa nasihati, edukasi tidak seperti itu. Anda ini seorang Deddy Corbuzier lo. Remeh sekali kelasnya Deddy Corbuzier, saya tau anda membela si rambut merah saya tahu karna itu seprofesi dengan anda, apa-apaan," imbuhnya

Bahkan tak hanya menyinggung nama Deddy Corbuzier, pria tersebut juga menambahkan jika Gus Miftah harus bisa menasehati Deddy Corbuzier agar tidak melenceng kemana-mana.

"Gus Miftah sahabatku, untuk Gus Miftah sahabatku, abah ingatkan itu murid anda. Gus, murid panjenengan itu yang namanya Deddy Corbuzier ingatkan baik-baik jangan melenceng kemana-mana, jangan karna akrab dengan si Marcel, jangan karna dengan si rambut merah, anak kemarin sore kelahiran 95 yang sok-sokan kemlinthi kalau orang jawa bilang," ujarnya.

Gus Arya bahkan menyinggung Deddy Corbuzier yang dimualafkan oleh Gus Miftah. Ia meminta Gus Miftah untuk mengingatkan Deddy Corbuzier agar tidak membela Pesulap Merah.

Baca Juga: Diajak Ngopi Bareng Master Limbad, Gus Samsudin: Ayo Kita Bertarung!

"Jangan karna itu, dinasehati itu Gus Miftah. Saya sepakat ketika anda itu mualaf, dulu yang musyaddad kan itu Gus Miftah tapi ingat jangan pernah membentur-benturkan. Saya gak ada urusan sama Deddy Corbuzier, tetapi kalau anda keterlaluan orang-orang dunia spiritual anda acak-acak dengan mengatasnamakan edukasi termasuk anda orang-orang pesulap dan Deddy Corbuzier dan lain-lain sebagainya," jelasnya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait