alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pick Up Pengangkut Kelapa Tabrakan Dengan Motor di depan PLTU Labuan II, Korban Luka Berat

Hairul Alwan Senin, 04 Oktober 2021 | 08:24 WIB

Pick Up Pengangkut Kelapa Tabrakan Dengan Motor di depan PLTU Labuan II, Korban Luka Berat
Pick up pengangkut kelapa tabrakan dengan Honda Scoopy di depan PLTU Labuan II, Sabtu (2/10/2021). [Banten Hits]

Kecelakaan di depan PLTU Labuan, mobil dan motor tabrakan, kata Ajat warga sekitar.

SuaraBanten.id - Kecelakaan lalu lintas antara pick up pengangkut kelapa dengan motor honda scoopy di depan PLTU Labuan II tak terelakan lagi. Kecalakaan terjadi di Jalan Raya Labuan-Panimbang, Kecamatan Pagelaran, Sabtu (2/10/2021) kemarin sekira pukul 16.00 WIB.

Mobil pick up Mitsubishi dengan nomor polisi A 8029 KQ ‘Adu Kebo’ dengan sepeda motor Honda Scoopy yang ditunggangi dua orang.

Kecelakaan di depan PLTU Labuan, mobil dan motor tabrakan,” kata Ajat warga sekitar.

Sementara itu, Kapolsek Pagelaran, IPTU Rahya mengatakan, sepeda motor yang dikendarai pria yang belum diketahui identitasnya itu melaju dari arah Labuan langsung menikung masuk ke wilayah PLTU.

Baca Juga: Terciduk Ngamar, Puluhan Pasangan Mesum Diangkut ke Polres Pandeglang

Di waktu yang sama dari arah berlawanan ada pick up yang membawa kelapa menuju arah Pandeglang yang tak dapat menghindari tabrakan.

“Atas peristiwa laka lantas ini pengendara roda dua dibawa ke Klinik Alfurkon Labuan, untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, karena alami luka berat,” ungkap Kapolsek.

Rahya mengungkapkan, identitas pengendara yang terlibat dalam laka lantas tersebut, pengendara pick up yaitu Engkus (40) warga asal Desa Cibadak, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang.

Engkus mengalami luka ringan, sedangkan pengendara roda dua yang belum diketahui identitasnya mengalami luka berat bagian kepala dan patah kaki kanan.

“Setelah petugas melakukan cek TKP, evakuasi korban laka lantas selanjutnya dilimpahkan ke Unit Laka Polres Pandeglang,” tandasnya.

Baca Juga: Bukan Cuma Tilep Dana Bantuan Bencana, Oknum Pejabat Dinsos Lebak Tipu Tiga Kepala Desa

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait