alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Melaju Kencang di Tikungan Tegal Cabe Hingga Ditubruk Bus, Pemotor Berboncengan Tewas

Hairul Alwan Senin, 28 Juni 2021 | 15:44 WIB

Melaju Kencang di Tikungan Tegal Cabe Hingga Ditubruk Bus, Pemotor Berboncengan Tewas
Anggota Unit Laka Satlantas Poles Cilegon menunjukan lokasi pemotor ditubruk bus, Senin (28/6/2021).

Ditubruk bus, pemotor berboncengan tewas.

SuaraBanten.id - Dua orang pemotor melaju kencang di tikungan Tegal Cabe Cilegon hingga ditubruk bus. Ditubruk bus, pemotor berboncengan tewas.

Dua pemotor tergelincir saat melaju kencang di tikungan Tegal Cabe. Dua pemotor tewas ditubruk bus yang melintas yang berlawanan arah.

Motor honda CRF yang dikemudikan Agus Qori Nurhidayat (24) berboncengan dengan Murtado Fernando Pratama (24) tiba-tiba tergelincir di ruas tikungan jalan sekitar Shop and Drive, di jalan Maulana Yusuf, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Senin (28/6/2021) pagi sekira pukul 07.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun SuaraBanten.id, motor dengan plat nomor A 3251 DM itu melaju kencang ke arah Simpang Tiga Cilegon. Namun saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan sebuah bus dengan nomor polisi B 7043 CGA yang dikemudikan Muhammad Yusup dan tak dapat menghindari motor nahas tersebut.

Baca Juga: Publik Perlu Tahu! Beda Kehilangan Penciuman Gegara Covid-19 dengan Pilek Biasa

“Di situ kan (kondisi jalan) tikungan ya. Kalau berdasarkan keterangan beberapa saksi, dia (korban) kurang bisa mengendarai kendaraan bermotornya. Akhirnya goyang, sedangkan dari arah berlawanan ada bus karyawan yang datang, oleng akhirnya tertabrak bus,” ungkap Kasatlantas Polres Cilegon, AKP Yusuf Dwi Atmodjo.

Dikabarkan, akibat peristiwa itu Agus mengalami luka di kaki kiri dan dadanya, sedangkan Murtado mengalami luka di bagian kepala kemudian dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) Cilegon.

“Informasi dari anggota, kedua korban ini meninggal saat dalam perjalanan menuju rumah sakit,” terangnya.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih menyelidiki insiden yang menewaskan korban yang keduanya merupakan warga Lingkungan Kubang Sepat, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon tersebut.

Baca Juga: Positif Covid-19 9 Penumpang Lion Air dan Citilink Terbang ke Kalbar, 2 Pakai PCR Palsu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait