alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Murtad Usai Salat Tahajud, Nania Idol Foto Bareng Gus Miftah Jadi Sorotan

Hairul Alwan Kamis, 24 Juni 2021 | 12:55 WIB

Murtad Usai Salat Tahajud, Nania Idol Foto Bareng Gus Miftah Jadi Sorotan
Nania Idol foto bersama Gus Miftah. [Instagram]

Alasan Nania murtad usai salat tahajud banyak dipertanyakan oleh netizen.

SuaraBanten.id - Nania Kurniawati Yusuf atau Nania Idol baru-baru ini menyita banyak perhatian publik kerena pengakuannya berindah agama dari Islam ke Kristen. Alasan Nania murtad usai salat tahajud banyak dipertanyakan oleh netizen.

Terbaru Nania Idol foto bareng Gus Miftah jadi sorotan. Nania foto bareng Gus Miftah diupload di medsos dengan caption yang santun. Nania dapat wejangan Gus Miftah.

Keputusan Nania masuk Kristen berdapak padanya dan ia seolah mendapat 'hukuman dari keluarga lantaran dianggap murtad. Keputusannya ditentang keras oleh sang ayah hingga menganggap Nania sudah mati.

Nania bahkan sempat mengungkap kekecewaan pada Tuhan terkait keputusannya pindah agama.

Baca Juga: Tiga Artis Beken Ini Pernah Ateis, Ada yang Ikut-ikutan Teman

Namun, ia seolah mendapat bisikan untuk diam dan bersabar saja. Selang beberapa bulan kemudian, sang ayah terbukti mencoba menghubunginya kembali dan mengaku kangen hingga ketegangan di antara mereka pun akhirnya mencair.

Viralnya video itu membuat publik penasaran pada Nania, terlebih kendati pindah Kristen, Nania masih terlihat berusaha menghormati toleransi antar umat beragama.

Terbukti, Nania terlihat akrab dan sangat menghormati sosok ustaz yang tak lain adalah Gus Miftah

Lewat Instagram, Nania sempat mengungkap momen pertemuannya dengan Gus Miftah.

“Matur suwun sanget wejangan nya @gusmiftah,” tulis Nania tampak sopan, seperti dikutip terkini.id dari WowKeren pada Rabu, 23 Juni 2021.

Baca Juga: Banten Zona Merah COVID-19, Kota tangerang dan Kabupaten Tangerang Memburuk

Sayangnya, beberapa netizen malah menulis pesan sinis jikalau Nania melakukan pembenaran, padahal telah murtad sehingga ia pun menyentil sang seleb agar mendapat hadiah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait