alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Miris, Jahir Tewas Tertimpa Reruntuhan Gudang Pupuk di Leuwidamar

Dythia Novianty Senin, 30 November 2020 | 08:02 WIB

Miris, Jahir Tewas Tertimpa Reruntuhan Gudang Pupuk di Leuwidamar
Gudang penyimpanan pupuk di Kecamatan Leuwidamar ambruk disapu angin ribut. (Dok. BPBD Lebak/BantenHits)

Satu orang dilaporkan tewas seketika dan satu lainnya luka berat.

SuaraBanten.id - Satu orang dilaporkan tewas seketika dan satu lainnya luka berat. Jahir (50) warga asal Desa Jalupang Mulya tak terselamatkan, setelah tertimpa reruntuhan gudang pupuk di Kampung Hantap, Desa Cisimeut, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak ambruk, Minggu (29/11/2020).

Lelaki ini tewas setelah mengalami patah tulang punggung. Rekannya, Jumanta (50) warga Desa Sangkanwangi, Kecamatan Leuwidamar berhasil selamat meski dengan luka sobek di bagian hidung. Gudang dengan bangunan semi permanen itu ambruk usai disapu angin ribut sekitar pukul 12.10 WIB.

“Itu Bangunan untuk persiapan penyemaian bibit dan penyimpanan pupuk,”kata Plt Kepala Pelaksana BPBD Lebak, Febby Rizki Pratama dilansir BantenHits, Senin (30/11/2020).

Menurut Febby, dari laporan relawan di lokasi, saat itu Jahir, Jumanta dan empat rekannya tengah beristirahat di area gudang. Seketika angin kencang menerjang dan merobohkan bangunan.

Baca Juga: Pemkab Siapkan Lahan 10 Hektare untuk Huntap Korban Banjir Bandang Lebak

“Empat pekerja lainnya berhasil menyelamatkan diri. Kalau korban atas nama Jumanta dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis, sedangkan Jahir ke rumah duka,” tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait