Murka karena Tolak Diajak Rujuk, ANF Siram Eks Istrinya Pakai Air Keras

Agung Sandy Lesmana
Murka karena Tolak Diajak Rujuk, ANF Siram Eks Istrinya Pakai Air Keras
Ilustrasi. [Suara.com/Arya Manggala]

"Saya sempat pengin beberapa kali memperbaiki (rujuk), tapi dia (PIL) terus menolak, ucapnya.

SuaraBanten.id - Akibat menolak ajakan rujuk, seorang lelaki berinisial ANF (28) menganiaya PIL, mantan istrinya dengan menggunakan air keras.

Aksi penyerangan itu terjadi lantaran tersangka murka dengan istrinya yang lebih memilih menjalin asmara dengan lelaki lain ketimbang hidup bersamanya lagi.

"Tersangka menyiramkan air keras ke wajah korban, karena korban selalu mengelak ajakan rujuk kembali oleh pelaku, mantan suaminya yang dulu sempat menikah secara sirih,” kata Wakapolres Cilegon Kompol Muhammad Andra Wardhana seperti dikutip dari Bantennews.co.id--jaringan--Suara.com, Jumat (13/12/2019).

Andara menyampaikan kejadian nahas itu berlangsung pada Senin (11/11/2019) lalu. Kala itu, korban dalam perjalanan pulang seusai menjemput sekolah anaknya di SDN Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon.

Tersangka dengan menggunakan sepeda motor menghampiri dan langsung melarikan diri seusai menyiramkan air keras dari dalam kemasan botol plastik tepat ke wajah korban.

"Saat itu korban sempat ditolong oleh tukang ojek yang sedang mangkal. Korban sempat menjalani perawatan karena luka atas siraman air keras dan sekarang sudah pulih," katanya.

Sementara, ANF mengaku bahwa upayanya untuk membangun bahtera rumahtangga kembali itu dilakukan setelah satu bulan berpisah dengan sang istri.

"Saya sempat pengin beberapa kali memperbaiki (rujuk), tapi dia (PIL) terus menolak,” ucapnya.

Dari tangan tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa pakaian korban, botol kemasan, kuitansi pembelian air keras dan satu unit sepeda motor yang dikendarai tersangka.

Atas perbuatannya itu, karyawan swasta ini dijerat Pasal 351 ayat 2 dan 4 KUHP dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS