Bocah 8 Tahun Hilang Saat Mandi di Sungai Cimoyan, Pandeglang

Bangun Santoso
Bocah 8 Tahun Hilang Saat Mandi di Sungai Cimoyan, Pandeglang
Ilustrasi tim gabungan penyelamat. [Antara/Jafkhairi]

Hingga saat ini warga dibantu tagana, polisi dan Basarnas masih mencari bocah yang hilang itu

Suara.com - Nuri, bocah 8 tahun Warga Kampung Bojong, Desa Cimoyan, Kecamatan Patia, Kabupaten Pandeglang, Banten hanyut dan hilang saat tengah mandi di Sungai Cimoyan bersama 3 orang temannya.

Peristiwa itu diketahui terjadi pada Sabtu (27/4/2019) kemarin sekitar pukul 15.30 WIB. Hingga saat ini petugas dari Tagana, BPBD, Basarnas, Koramil, Polsek, aparat desa serta dibantu warga masih melakukan pencarian korban.

Ketua Tagana Pandeglang, Ade Mulyana mengatakan, sebelum dinyatakan hilang saat itu korban bersama 3 temannya sedang asyik mandi di sungai Cimoyan, namun tiba- korban terbawa arus deras sungai Cimoyan dari hulu.

“Jadi namanya juga anak kecil lagi mandi sama tiga temannya, tapi pas waktu korban loncat ke air langsung hanyut, itu juga temannya sempat menolong, namun gak kepegang tangannya,” kata Ade saat dihubungi Bantennews.co.id (jaringan Suara.com), Minggu (28/4/2019).

Menurut Ade, pencarian korban masih difokuskan di titik awal korban terbawa hanyut, alhasil saat pencarian korban banyak warga yang mendatangi TKP untuk ikut mencari dan menyaksikan proses pencarian.

“Belum ketemu, ini juga aparat dibantu warga masih melakukan pencarian di sekitar lokasi karena diterawang sama orang pintar katanya korban masih berada di sekitar situ,” terangnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS