Hairul Alwan
ILUSTRASI korban terlindas truk saat di Pabuaran, Serang, Selasa (18/1/2022) malam. [Foto: Beritajatim]

SuaraBanten.id - Seorang pengedara motor bernama Supi (60) meninggal dunia lantaran terlindas truk di Pabuaran, Serang, Selasa (18/1/2022) malam. Insiden pemotor tewas itu terjadi di Jalan Raya Palka tepatnya di depan Gerbang Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Kampung Sindangheula, Desa Sindangheula, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang

Kecelakaan maut itu terjadi saat korban mengendarai motor jenis Honda Supra X dengan nompol A 3652 LT yang melaju dari arah Palima menuju Ciomas sekira pukul 18.00 WIB. Saat itu korban membawa karung besar berisi rumput.

Setibanya di lokasi, diduga Supi hendak menyalip kendaraan yang ada di depannya dari sebelah kanan. Korban yang diduga kurang hati-hati menabrak traffic cone kerucut di tengah jalan hingga dirinya terjatuh dan terpental ke kolong truk jenis Hino Tronton nopol B-9572-KYV yang dikemudikan JS (46).

“Korban terjatuh lalu terpental ke kolong truk yang sedang berjalan di jalur sebelah kanan dari arah berlawanan,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar melalui keterangannya pada Selasa (18/1/2022).

Baca Juga: 2 Pelaku Pemerkosaan Gadis Keterbelakangan Mental di Serang Diduga Dibebaskan

Indisen itu mengakibatkan kepala korban terlindas oleh roda belakang sebelah kanan truk dan mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian.

“Korban sudah dievakuasi oleh petugas Unit Laka Satlantas Polres Serang Kota ke Forensik RS dr. Dradjat Prawinegara Serang,” kata Kasat Lantas.

Komentar