Ngefans ke Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Wanita Cantik Ini Singgung Sindrom Cipung

Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun sudah memiliki banyak fans di usianya yang baru sepuluh bulan.

Hairul Alwan
Rabu, 05 Oktober 2022 | 17:34 WIB
Ngefans ke Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Wanita Cantik Ini Singgung Sindrom Cipung
Gemas Banget! Intip 5 Momen Rayyanza Cipung Siap-siap Pemotretan Piala Penghargaan Pertamanya. [Dok: YouTube/RANS Entertainment]

SuaraBanten.id - Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza yang sering disapa Cipung memang tak hentinya menjadi sorotan publik.

Karena kegemasannya Cipung menjadi idola banyak netizen dan sering kali mendapat kesempatan untuk tampil di sebuah program bersama kedua orang tuanya.

Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun sudah memiliki banyak fans di usianya yang baru sepuluh bulan. Bahkan fans Cipung tak hanya dari kalangan masyarakat biasa, melainkan juga para selebriti tanah air.

Salah satu fans Cipung yakni wanita cantik dalam video yang diunggah akun TikTok @cintacharoselina yang menyebut jika dirinya terkena Sindrom Cipung.

Baca Juga:Viral Sekelompok Remaja Konvoi Tenteng Senjata Tajam Berkeliaran di Maja

"Sumpah ada yang kek gua gak sih lagi kena syndrom ter cipung-cipung. Kalian harus tau explore Instagram gue isinya Cipung, TikTok gue isinya Cipung dan gue tu gak pernah nonton YouTube channelnya Raffi Ahmad dari dulu gak pernah sama sekali," kata wanita dalam video viral tersebut.

Karena sindron Cipung tersebut wanita ini mengaku selalu memeriksa apakah ada video unggahan terbaru tentang Cipung.

"Semenjak ada si Cipung ya gue tontonin bahkan sekarang mereka lagi di Amerika ni ya gue tu kek dikit-dikit ngecek Youtube apakah ada video baru,"

Bak terhipnotis oleh kelucuan tingkah Cipung, wanita ini bahkan memantau seluruh YouTube channel yang dimiliki para pengasuh maupun asisten anak-anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Gue sampe nontonin YouTube channelnya si Lala, kalian tau Lalal kan ? Pengasuhnya Rafathar, yah dia punya YouTube channel dan gue tontonin cuman buat liat videonya si Cipung," katanya.

Baca Juga:Video Rizky Billar Bagi-Bagi Duit Ala Sultan Jadi Sorotan: Terobsesi Banget Jadi Raffi Ahmad

"Gue juga nontonin YouTube channel Merry, kalian tau Merry ? Asistennya Raffi Ahmad dia juga punya YouTube channel dan gua cuma buat lihat videonya si Cipung," imbuhnya.

News

Terkini

Perayaan ulang tahun cipung yang pertama itu ternyata dirayakan secara sederhana di rumah hanya bersama keluarga tercinta.

News | 09:15 WIB

Fitron menganggap kasus pemalsuan tanda tangan yang dilakukan N bisa diselesaikan secara retorative jaustice.

News | 09:05 WIB

Bintang Emon menyindir sistem tes praktik naik motor untuk Surat Izin Mengemudi (SIM) C yang terkenal sulit.

News | 08:46 WIB

Dalam prakiraan cuaca hari ini warga diimbau untuk waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di beberapa wilayah Banten.

News | 08:05 WIB

Beberapa teman dan rekan Erina Gudono maupun Kaesang Pangarep bahkan dikabarkan mendapat undangan pernikahan dalam bentu digital. Mau tahu fakta di baliknya?

News | 08:00 WIB

Amanda Manopo dibilang kelewat seksi lantaran belahan dada pada gaun Amanda Manopo terlalu rendah sehingga dinilai tidak sopan untuk menghadiri pernikahan.

News | 07:25 WIB

Setelah pertandingan beralangsung dengan duel ketat Spanyol dan Jerman, laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

News | 07:14 WIB

Kiky Saputri berhasil membuat Najwa Shihab terkejut saat melihat kaos yang dikenakan bertuliskan kata-kata yang di luar dugaan.

News | 07:05 WIB

Peristiwa helikopter hilang tersebut pada Minggu (27/11/2022) siang, kini dalam pencarian Polri.

News | 20:48 WIB

Bayi R terpaksa ikut sang ibu tinggal di Rutan Pandeglang karena memiliki penyakit jantung bawaan sejak lahir sehingga tidak bisa dipisahkan dengan sang ibu.

News | 20:17 WIB

Semua kegaduhan itu berawal dari unggahan Wirda Mansur di TikTok. Putri sulung Yusuf Mansur itu terlihat tengah mencoba filter suara Wulan yang hits di TikTok.

News | 16:54 WIB

Sedangkan, siswa yang wafat didominasi jenjang pendidikan sekolah dasar (SD) sebanyak 34 jiwa. PAUD lima jiwa, PKBM dua jiwa dan SMP satu jiwa.

News | 14:27 WIB

Lebih lanjut Dedi mengatakan korban laka lantas dalam minggu ke-3 bulan November.

News | 13:19 WIB

Sebelumnya, Fuji bernostalgia dengan sederet potret masa SMA. Dalam sebuah foto, Fuji yang tidak berhijab saat SMA lantas ditanya mengenai reaksi guru di sekolahnya.

News | 11:08 WIB

Pada saat datang ke rumah korban, pelaku mencoba motor Honda CRF hitam milik korban.

News | 10:45 WIB
Tampilkan lebih banyak