Viral Sekelompok Remaja Konvoi Tenteng Senjata Tajam Berkeliaran di Maja

Video yang memperlihatkan sekelompok remaja menenteng senjata tajam (Sajam) sambil konvoi menggunakan sepeda motor viral di media sosial.

Hairul Alwan
Rabu, 05 Oktober 2022 | 16:42 WIB
Viral Sekelompok Remaja Konvoi Tenteng Senjata Tajam Berkeliaran di Maja
tangkapan layar video viral sekelompok remaja tenteng sajam di Maja, Kabupaten Lebak, Banten. [Instagram]

SuaraBanten.id - Sebuah video yang memperlihatkan sekelompok remaja menenteng senjata tajam (Sajam) sambil konvoi menggunakan sepeda motor viral di media sosial.

Video viral tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @infomaja, kejadian terjadi pada selasa (4/10/2022) dini hari di Jl. Raya Maja Koleang, Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam video tersebut terlihat beberapa anak yang berlari di tengah jalan raya dengan membawa sebuah sajam berbentuk celurit panjang di tangannya, sementara beberapa remaja lain mengikuti dengan membawa sepeda motor.

Seolah sedang menunggu lawan mereka pun saling berteriak dan bersahutan membunyikan klakson sepeda motor masing-masing.

Baca Juga:Kota Bekasi Rawan Tawuran: Makin Berani dan Beringas, Nyawa Terus Berjatuhan

"Jangan, jangan lari," teriak seorang remaja dalam video tersebut.

Belum diketahui pasti apa motif dari sekelompok remaja tersebut. Unggahan tersebut pun langsung dipenuhi beragam komentar yang meminta agar para remaja dalam video untuk ditindak.

"Usut sampai tuntas min, ini mah bisa membahayakan pengguna jalan," kata akun @ke****a_.

"Gua mau beli uduk, pas keluar gang pasar deket andesta, ada bocah ini! Yang jual uduk sampe ngumpet, yang jualan di warung madura sampe panik. Bener bener meresahkan sih! @polsekmaja," ungkap @ja****ar.

"Hadeuh ngisin ngisin orang maja bae eta budak . Prihatin. Di ciduk mah mewek saria dak. NORAK. PRIHATIN ANAK MUDA JAMAN SEKARANG," timpal @ob****df.

Baca Juga:Siapa Tiara Kartika? Sosok Viral di TikTok yang Dipanggil dengan Sebutan Anak Kuntilanak

Kontributor : Mira puspito

News

Terkini

Bintang Emon menyindir sistem tes praktik naik motor untuk Surat Izin Mengemudi (SIM) C yang terkenal sulit.

News | 08:46 WIB

Dalam prakiraan cuaca hari ini warga diimbau untuk waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di beberapa wilayah Banten.

News | 08:05 WIB

Beberapa teman dan rekan Erina Gudono maupun Kaesang Pangarep bahkan dikabarkan mendapat undangan pernikahan dalam bentu digital. Mau tahu fakta di baliknya?

News | 08:00 WIB

Amanda Manopo dibilang kelewat seksi lantaran belahan dada pada gaun Amanda Manopo terlalu rendah sehingga dinilai tidak sopan untuk menghadiri pernikahan.

News | 07:25 WIB

Setelah pertandingan beralangsung dengan duel ketat Spanyol dan Jerman, laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

News | 07:14 WIB

Kiky Saputri berhasil membuat Najwa Shihab terkejut saat melihat kaos yang dikenakan bertuliskan kata-kata yang di luar dugaan.

News | 07:05 WIB

Peristiwa helikopter hilang tersebut pada Minggu (27/11/2022) siang, kini dalam pencarian Polri.

News | 20:48 WIB

Bayi R terpaksa ikut sang ibu tinggal di Rutan Pandeglang karena memiliki penyakit jantung bawaan sejak lahir sehingga tidak bisa dipisahkan dengan sang ibu.

News | 20:17 WIB

Semua kegaduhan itu berawal dari unggahan Wirda Mansur di TikTok. Putri sulung Yusuf Mansur itu terlihat tengah mencoba filter suara Wulan yang hits di TikTok.

News | 16:54 WIB

Sedangkan, siswa yang wafat didominasi jenjang pendidikan sekolah dasar (SD) sebanyak 34 jiwa. PAUD lima jiwa, PKBM dua jiwa dan SMP satu jiwa.

News | 14:27 WIB

Lebih lanjut Dedi mengatakan korban laka lantas dalam minggu ke-3 bulan November.

News | 13:19 WIB

Sebelumnya, Fuji bernostalgia dengan sederet potret masa SMA. Dalam sebuah foto, Fuji yang tidak berhijab saat SMA lantas ditanya mengenai reaksi guru di sekolahnya.

News | 11:08 WIB

Pada saat datang ke rumah korban, pelaku mencoba motor Honda CRF hitam milik korban.

News | 10:45 WIB

BMKG juga mengimbau masyarakat dan bidang pelayaran untuk memperhatikan peringatan gelombang hingga 2,5 meter di sejumlah area perairan di Indonesia

News | 09:22 WIB

Istri Rizky Billar ini diduga disebut dipercaya manggung di acara KTT G20 yang diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022.

News | 09:01 WIB
Tampilkan lebih banyak