Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Terapung di Sungai Kasemen

Hairul Alwan Jum'at, 12 Agustus 2022 | 14:33 WIB

Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Terapung di Sungai Kasemen
Polisi mengevakuasi mayat wanita tanpa busana di Kasemen, Serang Banten, Jumat (12/8/2022). [IST]

Mayat wanita yang ditemukan tanpa identitas ini awalnya ditemukan oleh warga setempat bernama Hamsanah (50) yang kebetulan melintas di bantaran sungai.

SuaraBanten.id - Penemuan mayat wanita tanpa busana di di aliran irigasi di Kampung Sinaba, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten Jumat (12/8/2022) membuat masyarakat sekitar geger. Saat ini pihak kepolisian masih mendalami penyebab kematian korban.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana mengatakan, mayat wanita yang ditemukan tanpa identitas ini awalnya ditemukan oleh warga setempat bernama Hamsanah (50) yang kebetulan melintas di bantaran sungai.

"Saksi melihat ada yang aneh hanyut di aliran irigasi. Karena penasaran, Hamsanah kemudian mendekati dan memastikan yang hanyut itu apa," kata Ugum saat dikonfirmasi.

Usai meneria laporan warga sekitar, Ugum dan sejumlah jajarannya langsung mendatangi lokasi. Kini jasad wanita tanpa busana itu telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses tindak lanjut.

Baca Juga: Perempuan Ditemukan Meninggal Dalam Sumur Warga Sampang, Diduga Depresi

"Untuk identitas mayat tidak ditemukan karena dalam keadaan bugil," kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Ugum menyebut usia mayat yang ditemukan di sungai itu diperkirakan berusia sekitar 30 tahun dan memiliki ciri-ciri rambut panjang. Pihak kepolisian belum mengetahui penyebab kematian dan masih menunggu hasil autopsi dari pihak rumah sakit.

"Untuk kondisi ataupun penyebab kematian belum diketahui karena langsung dibawa ke rumah sakit," pungkasnya.

Kontributor : Anwar Kusno

Baca Juga: Penemuan Mayat Pria di Akses Tol Serang Timur, Tangan Luka dan Memegang Kabel

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait