Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penemuan Mayat Pria di Akses Tol Serang Timur, Tangan Luka dan Memegang Kabel

Hairul Alwan Jum'at, 12 Agustus 2022 | 02:52 WIB

Penemuan Mayat Pria di Akses Tol Serang Timur, Tangan Luka dan Memegang Kabel
Polisi mengevakuasi penemuan mayat pria di Jalan akses Tol Serang Timur, Kamis (11/8/2022). [IST]

Identitas mayat yang ditemukan sekira pukul 17.00 WIB itu masih belum diketahui alias masih misterius.

SuaraBanten.id - Penemuan mayat seorang pria di tepi jalan akses Tol Serang Timur, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten tak jauh dari lokasi perbelanjaan membuat warga sekitar geger, Kamis (11/8/2022) sore.

Identitas mayat yang ditemukan sekira pukul 17.00 WIB itu masih belum diketahui alias masih misterius. Namun, saat ditemukan mayat pria tersebut dalam keadaan memegang kabel dengan tangan terluka.

Mayat pria yang diperkirakan berusia 40 tahun itu ditemukan dalam keadaan tengkurap memakai kaos hitam, celana jeans tanggung berwarna biru serta topi perpaduan warna hitam dan cokelat.

Terkait penemuan mayat tersebut, Kasatreskrim Polresta Serang Kota AKP David Adhi Kusuma mengatakan, ketika mayat tersebut dievakuasi, pihaknya mendapati jasad pria itu sedang memegang kabel dan sejumlah luka juga ditemukan di bagian tangan korban.

Baca Juga: Gagal Nyalip, Ibu Rumah Tangga di Serang Terlindas Truk Pasir

Meski demikian, pihaknya mengaku belum bisa memberi keterangan lebih lanjut soal penyebab kematian korban.

“Ada beberapa luka di bagian tangan ya karena kita perhatikan juga tadi sama-sama rekan-rekan melihat bahwa yang bersangkutan ini ada memegang kabel tapi nanti hasilnya akan kami dalami kembali,” jelas David kepada wartawan di lokasi penemuan mayat pada Kamis (11/8/2022).

Setelah menggelar olah TKP, Tim Satreskrim Polresta Serang Kota bersama Inafis RS Bhayangkara Polda Banten langsung membawa jenazah pria itu ke RS Bhayangkara untuk diidentifikasi.

“Untuk hasilnya nanti setelah dari forensik, nanti akan kami sampaikan,” tutup David.

Baca Juga: Keluarga Lansia Suspek Cacar Monyet di Pulomerak Dinyatakan Negatif

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait