facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Covid-19 Harian di Tangerang Naik Tiga Kali Lipat, Wali Kota Tangerang: Harus Kita Waspadai

Hairul Alwan Selasa, 21 Juni 2022 | 18:57 WIB

Kasus Covid-19 Harian di Tangerang Naik Tiga Kali Lipat, Wali Kota Tangerang: Harus Kita Waspadai
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat diwawancara awak media, Selasa (2/11/2021). [Antara]

Arief mengatakan, kasus harian Covid-19 di Kota Tangerang saat ini alami peningkatan tiga kali lipat dan perlu disikapi secara bijak.

SuaraBanten.id - Kasus Covid-19 harian di Kota Tangerang, Banten mengalami peningkatan tiga kali lipat dari beberapa waktu sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah, Selasa (21/6/2022).

Arief mengatakan, kasus harian Covid-19 di Kota Tangerang saat ini alami peningkatan tiga kali lipat dan perlu disikapi secara bijak.

"Saat ini kasus harian Covid-19 di Kota Tangerang naik tiga kali lipat, hal ini harus kita waspadai," kata Arief dalam kegiatan Koordinasi Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum Serta Perlindungan Masyarakat oleh Satpol PP Kota Tangerang yang berlangsung di Karawaci, Selasa (21/6/2022).

Arief pun mengingatkan seluruh peserta membantu sosialisasi program-program pemerintah dalam berbagai aktivitas, sehingga masyarakat bisa terlibat aktif mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, masyarakat berakhlakul karimah dan berdaya saing.

Baca Juga: Mobil Pick Up Ringsek Tabrakan di Tol Tangerang-Merak, Pengendara Diduga Mengantuk

"Artinya, anggota Satlinmas agar lebih proaktif mengingatkan masyarakat untuk tidak lengah dengan terus menerapkan protokol kesehatan diberbagai aktivitas mereka," ungkap Wali Kota Tangerang dua periode itu.

Arief berharap Satpol PP bisa membantu sosialisasi program-program yang dilaksanakan pemerintah agar bisa dinikmati seluruh warga

"Sehingga akan terwujud kota yang tertib kota yang teratur kota yang rapih kota yang indah serta kota yang bersih," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Tangerang Wawan Fauzi mengungkapkan, kegiatan ini diikuti 208 orang dari perwakilan Anggota Satuan Perlindungan Masyarakat di 104 kelurahan se-Kota Tangerang.

"Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini salah satunya bermaksud untuk memberikan pemahaman terkait kebijakan pemerintah dalam penyelenggaraan perlindungan masyarakat dan penanganan bencana secara baik dan benar kepada anggota Satlinmas Kota Tangerang," ujarnya. (Antara)

Baca Juga: Bela Honorer, Bupati Pandeglang Minta Kemenpan RB Kaji Ulang Penghapusan Pegawai Honorer 2023

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait