alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Ibu Arteria Dahlan Dimaki-maki di Bandara Soetta, Pelaku Ngaku Anak Jendral

Hairul Alwan Senin, 22 November 2021 | 12:57 WIB

Viral Ibu Arteria Dahlan Dimaki-maki di Bandara Soetta, Pelaku Ngaku Anak Jendral
Potongan video yang beredar Ibu Arteria Dahlan dimaki-maki di Bandara.[Instagram]

Ibu Arteria Dahlan dimaki-maki oleh perempuan yang membawa-bawa nama jendral bintang tiga dan ketum partai.

SuaraBanten.id - Sebuah video yang menunjukan seorang wanita mamaki ibu-ibu di Bandara Soekarno-Hatta atau Bandara Soetta belakangan viral di media sosial. Belakangan diketahui wanita yang dimaki tersebut merupakan ibu anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP, Arteria Dahlan.

Dalam video itu, Ibu Arteria Dahlan dimaki-maki oleh perempuan yang membawa-bawa nama jendral bintang tiga dan ketum partai. Perempuan itu bahkan mengaku anak jendral bintang tiga.

Karena ulash perempuan itu memaki ibunya, Arteria Dahlan memutuskan melaporkan perempuan yang memaki ibunya itu ke pihak berwajib. Peristiwa itu sebelumnya dibagikan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi NasDem, Ahmad Sahroni dalam akun instagramnya @ahmadsahroni88.

Ibunda Arteria Dahlan Dimaki di Bandara (Instagram/@ahmadsahroni88)
Ibunda Arteria Dahlan Dimaki di Bandara (Instagram/@ahmadsahroni88)

“Sahabat saya Arteria Dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video. Dan si perempuan memaki-maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut kalian?? Pantas kah wanita yang di video seperti itu kepada seorang Ibu kita??” tulis Sahroni yang dilihat Suara.com, Senin (22/11/2021).

Baca Juga: Viral Mahasiswi Lupa Hapus Chat Pacar Sebelum Presentasi, Reaksi Dosen Malah Kocak

Sahroi juga mempertanyakan, perihal wanita itu yang mengenakan mobil dinas TNI berwarna hijau. Apakah wanita itu merupkan suami dari seorang pejabat TNI Angakatan Darat (AD).

“Wahit terebut pake mobil dinas TNI warna Hijau…., Apakah benar wnaita itu istri dari seorang pejabat TNI AD??,” tanyanya.

Dirinya berharap dengan postingannya ini, dapat mengingatkan kepada para wanita untuk tidak memaki-maki terhadap orang tua.

“Saya posting ini agar bermanfaat buat pra wanita. gak pantas memaki orang tua kaya di video tersebut… sombong,” tandasnya.

Hal ini pun menuai tanggapan dari warganet, salah satunya akun @Iqbalfarabi. Dirinya mentertawakan apa yang dilakukan wanita tersebut.

Baca Juga: Viral Penganiayaan Disertai Pelecehan Seksual Remaja Putri di Malang

Baginya, wanita ini salah memaki-maki orang, karena yang dibentak adakah ibunda dari Arteria Dahlan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait