alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pemenang Sayembara Tugu Pamulang Diumumkan, Warga: Kita Liat Aja Jadinya

Hairul Alwan Selasa, 21 September 2021 | 15:40 WIB

Pemenang Sayembara Tugu Pamulang Diumumkan, Warga: Kita Liat Aja Jadinya
Desain Tugu Pamulang. [Dok Pemprov Banten]

WH mengumumkan desain Tugu Pamulang melalui Instagramnya @wh_wahidin halim.

SuaraBanten.id - Gubernur Banten Wahidin Halim mengumumkan pemenang sayembara Tugu Pamulang, Senin (20/9/2021). WH mengumumkan desain Tugu Pamulang melalui Instagramnya @wh_wahidin halim.

Sayembara desain Tugu Pamulang tersebut dimenangkan oleh Dedi Kurniadi sebagai ketua tim, dan Oma Marta Dijaya sebagai anggota.

“Apresiasi kami untuk semua peserta Sayembara Desain Tugu Pamulang. Tetap semangat dan berkreasi untuk bangsa dan terima kasih telah berpartisipasi dalam Sayembara Desain Tugu Pamulang. Semoga tahun 2021 ini penuh barokah dan kebaikan untuk kita semua,” ujar Wahidin dalam keterangan di media sosial.

WH mengungkapkan, prosedur penyerahan hadiah uang tunai dan piagam peserta, kata WH, pemenang akan dihubungi oleh admin untuk penyerahan hadiah uang tunai.

Baca Juga: PANAS! Gubernur Banten Wahidin Halim Jawab Tudingan Gagal Bangun Good Governance

“Piagam seluruh peserta akan dikirim email sesuai dengan peserta yang menyampaikan desainnya. Demi menjaga hak cipta dan orisinalitas desain pemenang sayembara, kami membuka masa sanggah hingga tanggal 26 September 2021,” ungkapnya.

Desain Tugu Pamulang. [Dok Pemprov Banten]
Desain Tugu Pamulang. [Dok Pemprov Banten]

Sebelumnya, WH membuka sayembara dengan judul Desain Tugu Pamulang dengan total hadiah Rp.20 juta.

Sementata saat dimintai pendapat, salah satu warga Kedaung, Pamulang Sandi Andoro (29) mengatakan, dirinya tidak perduli dengan sayembara desain tersebut. Warga asli Betawi itu hanya menginginkan aksi nyata terakit perbaikan Tugu Pamulang.

“Ya ga peduli saya mah mau hadiahnya berapa. Ya kita mah maunya Tugu ini udah bener, jadi, bagus. Saat kita melihat udah jadi gitu. Kalau cuma sayembara trus ada yang menang, terus ga ada aksi nyata pengerjaan ya omong kosong lah,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, buntut polemik Tugu Pamulang, Pemerintah Provinsi Banten bakal membongkar dan melakukan pembangunan ulang. Bahkan, Gubernur Banten Wahidin Halim berencana melakukan sayembara desain tugu tersebut.

Baca Juga: Gubernur Banten Wahidin Halim Divaksin Pfizer Dosis Kedua: Tidak Ada Keluhan

Wacana tersebut mendapat kritik pedas dari sejarawan Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Tubagus Sos Rendra. Menurutnya, sayembara desain Tugu Pamulang hanya akal-akalan gubernur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait