alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Menohok! Bintang Emon Sindir Mahfud MD Nonton Ikatan Cinta: Keliatan Banget Makmurnya

Hairul Alwan Senin, 19 Juli 2021 | 07:33 WIB

Menohok! Bintang Emon Sindir Mahfud MD Nonton Ikatan Cinta: Keliatan Banget Makmurnya
Bintang Emon [Instagram]

Bintang Emon kritik beri menohok atas pernyataan Menkopolhukam Mahfud MD yang sering menonton sinetron Ikatan Cinta.

SuaraBanten.id - Komika Bintang Emon sindir Mahfud MD yang sempat menonton Sinetron Ikatan Cinta saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat. Bintang Emon sindir Mahfud MD hingga menyebut agar sang menteri  jangan kelihatan banget makmurnya.

Baru-baru ini kabar Mahfud MD nonton Sinetron Ikatan Cinta menjadi perbincangan publik. Bintang Emon kritik beri menohok atas pernyataan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan atau Menkopolhukam Mahfud MD yang sering menonton sinetron Ikatan Cinta.

Dalam video unggahan Instagramnya, Bintang Emon tak menyebut nama, namun tentu semua orang sepakat apa yang diucapkan Bintang untuk menyindir Mahfud MD.

Komika Bintang Emon (Instagram/bintangemon)
Komika Bintang Emon (Instagram/bintangemon)

Menurut Bintang Emon, apa yang disampaikan Mahfud adalah tanda sang menteri tak memiliki empati kepada rakyat Indonesia yang tengah kesulitan akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Penyekatan PPKM Darurat Medan Bertambah Jadi 40 Titik, Berikut Lokasinya

Ditegaskan dalam awal video, Bintang Emon tak mencari kesalahan dan menyatakan tak ada yang salah seorang Mahfud MD atau siapapun menonton sinetron.

"Ini gue nggak nyari-nyari kesalahannya ya, kayaknya kita sudah di tahap ngga usah nyari-nyari juga kelihatan kesalahannya. Gue setuju, menteri itu ya manusia biasa juga lah," kata Bintang Emon.

Bintang Emon [Instagram]
Bintang Emon [Instagram]

Namun, menurut Bintang Emon, Mahfud MD tak perlu menyampaikan pernyataan atau ceritanya tersebut ke publik, karena kondisi Indonesia yang tengah krisis dan banyak orang susah akibat PPKM Darurat. Hal itu disampaikan Bintang sambil mesem-mesem dan sesekali tertawa.

"Jadi wajar aja menurut gue kalau pak menteri nonton sinetron. Tapi poinnya menurut gue, nggak usah cerita-cerita, kan sekarang situasi lagi kritis," kata Bintang Emon.

Bintang Emon mengatakan bahwa tidak etis menteri yang mengadakan sejumlah kebijakan malah terlihat santai dan nyaman menjalani masa PPKM di kediamannya. Sementara, sebagian rakyat merana akibat kebijakan yang ditetapkan pemerintah.

Baca Juga: Keributan Terjadi Saat PPKM Darurat Medan, Polisi Turun Tangan

Bintang Emon [Instagram]
Bintang Emon [Instagram]

"Ada yang dagangannya dirazia nih, nggak boleh kerja, ada oknum galak. 'Saya habis nonton sinetron'. Bapak yang memangku kebijakan, bapak yang bertanggungjawab, terus ngaku lagi nonton sinetron kan lucu," ungkap Bintang Emon.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait