alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Ini Keseringan Bleaching hingga Rambut Rusak Parah, Akhirnya Harus Cukur Botak

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati Senin, 12 Juli 2021 | 22:06 WIB

Wanita Ini Keseringan Bleaching hingga Rambut Rusak Parah, Akhirnya Harus Cukur Botak
Iustrasi bleaching rambut. (Shutterstock)

Rambut rusak parah karena kebanyakan bleaching, wanita ini curhat terpaksa cukur botak.

SuaraBanten.id - Mewarnai rambut memang termasuk cara untuk mengubah penampilan menjadi lebih menarik. Bahkan, tidak sedikit dari kita yang kerap mencoba mengecat atau bahkan bleaching rambut sendiri di rumah.

Walau demikian da baiknya jika Anda lebih berhati-hati saat ingin mengecat rambut atau melakukan bleaching di rumah. Penyebabnya, rambut bakal jadi lebih gampang mengalami kerusakan.

Melansir Daily Mail, seorang wanita sukses dibuat syok saat mengecat rambut sendiri di rumah. Rambutnya rusak setelah proses bleaching.

Jade Jarvis bermaksud untuk mengecat rambutnya dengan warna pastel. Untuk itu, wanita 35 tahu ini melakukan bleaching dua kali supaya warna rambutnya cukup terang.

Baca Juga: Nenek Ini Nekat Bleaching Rambut Cucu, Cuma Gara-Gara Tak Suka Warnanya

Sebelumnya, Jade sendiri sudah sering mewarnai rambut di rumah. Selama 20 tahun, dia kerap mengecat rambut sendiri dan tak pernah mengalami masalah.

Ilustrasi mewarnai rambut. (Shutterstock)

Sayangnya, rambut Jade mulai rusak dan patah setelah proses bleaching dua kali. Dia pun terpaksa mencukur habis rambutnya karena tak bisa diselamatkan lagi.

"Saat aku melihat apa yang terjadi dengan rambutku, aku cuma ingin menangis," ungkap dia.

"Aku syok. Aku tahu tentu akan ada kerusakan pada rambutku setelah bleaching, tapi aku tak pernah berpikir bakal separah ini sehingga aku mesti tampil botak," tuturnya.

Sebelumnya, Jade punya rambut berwarna hijau tua. Untuk mendapatkan warna pastel, bleaching sekali saja memang tidak cukup.

Baca Juga: Apes Banget! Niatnya Mengecat Rambut, Viral Tubuh Wanita Ini Malah Berubah Biru

Dia mengatakan, "Aku selalu berani dengan rambutku dan mewarnainya dengan berbagai warna berbeda. Aku sudah pernah mencoba semua warna."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait