alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ribuan Polisi dan TNI di Lebak Suntik Vaksin COVID-19

Pebriansyah Ariefana Selasa, 02 Maret 2021 | 11:07 WIB

Ribuan Polisi dan TNI di Lebak Suntik Vaksin COVID-19
Sebanyak 1.292 petugas kepolisian dan TNI di Kabupaten Lebak, Banten, menjalani vaksinasi COVID-19 mulai Senin (1/3/2021). (Antara)

Vaksinasi COVID-19 dilakukan pada 894 petugas kepolisian dan 398 anggota TNI.

SuaraBanten.id - Sebanyak 1.292 petugas kepolisian dan TNI di Kabupaten Lebak, Banten, menjalani vaksinasi COVID-19 mulai Senin (1/3/2021). Vaksinasi COVID-19 dilakukan pada 894 petugas kepolisian dan 398 anggota TNI.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lebak Triano Supiano menjelaskan vaksinasi petugas kepolisian dilakukan di Aula Sanika Satyawada Mapolres Lebak dan puskesmas terdekat sedangkan vaksinasi personel TNI dilakukan di Aula Kodim Lebak.

Kepala Kepolisian Resor Lebak AKBP Ade Mulyana mengatakan bahwa petugas kepolisian sebelum mendapat suntikan vaksin harus menjalani pemeriksaan awal, termasuk pengecekan suhu dan tekanan darah.

Suntikan vaksin, ia melanjutkan, hanya diberikan kepada petugas yang menurut hasil pemeriksaan kesehatan layak untuk menjalani vaksinasi.

Baca Juga: Hari Ini, Polda Banten Uji Coba e-Tilang, CCTV Dipasang di 3 Tempat

Triano mengatakan, vaksinasi petugas pelayanan publik di Kabupaten Lebak sampai sekarang masih berlangsung di 42 puskesmas dan 42 klinik di Lebak.

"Kami minta petugas yang sudah menjalani vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan," katanya. (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait