alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jalan Rusak Cilegon Makan Korban, Bakkara Tewas Gegara Hindari Lubang

M Nurhadi Rabu, 24 Februari 2021 | 19:47 WIB

Jalan Rusak Cilegon Makan Korban, Bakkara Tewas Gegara Hindari Lubang
Petugas mengevakuasi jasad korban - (Foto Satlantas Polres Cilegon)

Bakkara tewas terlindas truk yang dikendarai Santa usai gagal menghindari lubang di jalan.

SuaraBanten.id - Kecelakaan lalu lintas memakan korban di Jalan Raya Cilegon Anyer, Lingkungan Oktip, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Rabu (24/2/2021).

Pengendara sepeda motor dengan nomor polisi A 6562 EC atas nama Bakkara tewas di lokasi kejadian usai terlindas truk tronton nopol B 9798 UIV yang dikemudikan Santa.

Peristiwa ini sudah dibenarkan Kapolsek Ciwandan, Kompol Ali Rahman. Saat ini, sebut dia, jenazah korban sudah ditangani dan dievakuasi.

“Penanganan sudah di unit Laka Lantas Polres Cilegon. Polsek hanya sebatas bantu penanganan awal evakuasi korban,” terangnya, melansir Bantennews (jaringan Suara.com).

Baca Juga: Kreatif, Para Pemuda di Lampung Utara Kritisi Jalan Rusak Lewat Film Pendek

Ditemui terpisah, Kasat Lantas Polres Cilegon, AKP Sidik Hadi Suwito menyampaikan kronologi kejadian berawal saat Santa yang mengemudi truk tronton melaju dari arah Ciwandan menuju Anyer. 

Dari arah yang sama, melaju kendaraan roda dua yamaha V-Xion yang di kendarai Lambok Bakkara dengan cepat menyalip truk itu.

Namun, saat dalam posisi menyalip, Bakkara dikagetkan dengan jalan yang rusak di depannya hingga membuat gerakan tiba-tiba guna menghindari lubang. Nahas, ia terjatuh dan masuk ke dalam kolong truk sehingga terlindas dan tewas di tempat.

“Atas kejadian tersebut mengalami luka di bagian kepala. Kemudian korban dibawa ke RSKM Cilegon,” tutupnya.

Baca Juga: Jalan penghubung Mesuji Timur-Rawajitu Utara Rusak Parah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait