alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap! Mayat Bertato di Sungai Cilemer Pandeglang Bukan Wartawan

RR Ukirsari Manggalani Minggu, 14 Februari 2021 | 06:11 WIB

Terungkap! Mayat Bertato di Sungai Cilemer Pandeglang Bukan Wartawan
Anggota Satpolair bersama anggota Koramil dan warga sedang melakukan evakuasi jasad korban [BantenNews.co.id].

Imbauan Polres Pandeglang: masyarakat tetap tenang dan tidak termakan isu-isu yang tidak benar.

SuaraBanten.id - Misteri identitas mayat yang mengenakan kaos bertuliskan Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang berhasil diungkap Satreskrim Polres Pandeglang. Demikian dikutip dari BantenNews.co.id, jaringan SuaraBanten.id.

Latar belakangnya adalah keterangan warga yang mengenali ciri-ciri pada tubuh korban.

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi menyatakan, berdasarkan hasil pengakuan pihak keluarga yang mengenali korban karena memiliki tato di lengan sebelah kanan, mayat di Sungai Cilemer, Kecamatan Pagelaran itu bernama Isman alias Emong.

Keterangan ini diperkuat penjelasan paman korban yang mengenali korban melalui tato yang berada di lengan korban.

Baca Juga: Heboh Gadis Pandeglang Hilang, Ternyata Lari ke Rumah Pacar

"Korban bernama Isman alias Emong warga Kampung Pasir Picung RT 15 RW 15, Desa Cibarani, Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang yang berprofesi sebagai buruh serabutan," jelas Kapolres, Sabtu (13/2/2021).

Menurutnya, dugaan sementara penyebab kematian korban akibat pembunuhan. Hal itu dikarenakan pada tubuh korban terdapat bekas luka yang diakibatkan kekerasan.

"Saat ini tim identifikasi Polres masih melakukan autopsi dan penyelidikan. Dugaan kematian korban yang ditemukan di Sungai Pagelaran sementara ada unsur kekerasan, pihak kami masih menunggu hasil autopsi," papar AKBP Hamam Wahyudi.

Ia menjelaskan soal kaos yang dipakai korban bertuliskan Pokja Wartawan Kabupaten Tangerang sama sekali tidak ada hubungannya dengan profesi wartawan.

"Hasil autopsi belum keluar dan untuk hasil penyelidikan awal ditemukan ada luka di bagian leher. Perkembangan saat ini masih diselidiki oleh anggota Satreskrim Polres Pandeglang, kami berharap masyarakat tetap tenang dan tidak termakan isu-isu yang tidak benar. Semoga penyelidikan ini bisa capet terungkap," pungkas Kapolres Pandeglang.

Baca Juga: Terjadi di Pandeglang: Cari Kerang di Muara Cibanua, Nenek Diterkam Buaya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait