alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Gadis Pandeglang Hilang, Ternyata Lari ke Rumah Pacar

RR Ukirsari Manggalani Minggu, 14 Februari 2021 | 05:41 WIB

Heboh Gadis Pandeglang Hilang, Ternyata Lari ke Rumah Pacar
Anggota Polsek Mandalwangi bermusyawarah dengan keluarga Nurul dan pacarnya. [Bantennews/Memed].

Nurul Huda telah dilaporkan hilang oleh orangtuanya. Kabar terbaru seperti ini.

SuaraBanten.id - Tidak terlihat sejak paruh bulan lalu (19/1/2021), orangtua dari gadis bernama Nurul Huda (21) melaporkan putrinya hilang ke Polsek Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang.

Dikutip dari BantenNews.co.id, jaringan SuaraBanten.id, warga Kampung Tamansari RT 001 RW 007, Desa Cikoneng, Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang itu ternyata pergi ke rumah pacarnyadi Bojonegoro, Jawa Timur.

Adapun alasan perempuan ini nekat pergi ke rumah pacarnya lantaran hubungan mereka tidak direstui orangtua Nurul Huda.

Saat dilapori, Polsek Mandalawangi awalnya menelusuri jejak terakhir sebelum gadis ini hilang. Dari beberapa saksi, diketahui Nurul Huda memiliki pacar di Bojonegoro, Jawa Timur.

Baca Juga: Terjadi di Pandeglang: Cari Kerang di Muara Cibanua, Nenek Diterkam Buaya

Berbekal informasi itu, Polsek Mandalawangi langsung melakukan komunikasi dengan Polsek Kapas Polres Bojonegoro terkait keberadaan gadis itu di rumah pacarnya. Setelah diselidiki, ternyata benar gNurul Huda berada di kediaman kekasihnya.

"Alhamdulillah, untuk laporan orang hilang sudah diketemukan di rumah pacarnya berinisial WP asal Bojonegara, Jawa Timur. Dan sudah kami jemput bersama dengan keluarganya ke Polsek Kapas Polres Bojonegoro," jelas AKBP Hamam Wahyudi, Kapolres Pandeglang, Sabtu (13/2/2021).

Dari fakta yang mengemuka tentang relasi asmara tidak direstui orangtua ini, pihak Polres Pandeglang menyatakan kepada para orangtua kedua belah pihak agar memberikan nasihat terlebih dahulu supaya kejadian yang sama tak terulang kembali.

"Intinya, setiap pengaduan atau laporan masyarakat, kami jajaran Polres Pandeglang akan menindaklanjutinya sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku dalam memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat," pungkas AKBP Hamam Wahyudi.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem dan Gagal Panen, Pedagang di Pasar Badak Pandeglang Merugi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait