facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Luar Biasa! Seba Baduy Masuk 3 Besar Anugerah Pesona Indonesia 2020

Bangun Santoso Rabu, 10 Februari 2021 | 07:15 WIB

Luar Biasa! Seba Baduy Masuk 3 Besar Anugerah Pesona Indonesia 2020
Warga Suku Baduy Luar dan Dalam mengikuti Seba Baduy, di Museum Negeri Banten, Kota Serang, Minggu (05/05/2019). [Suara.com/Yandhi Deslatama]

Seba Baduy masuk dalam kategori Festival Pariwisata bersama Festival Danau Ranau, Kabupaten OKU Selatan dan Meron, Kabupaten Pati

SuaraBanten.id - Seba Baduy yang merupakan salah satu tradisi Suku Baduy di Kabupaten Lebak, Provinsi Banten masuk tiga besar Nominasi Anugerah Pesona Indonesia 2020.

Seba Baduy masuk dalam kategori Festival Pariwisata bersama Festival Danau Ranau, Kabupaten OKU Selatan dan Meron, Kabupaten Pati. Itu diketahui melalui Instagram @apiaward pada Selasa (9/2/2021).

“Panitia Penyelenggara Anugerah Pesona Indonesia dengan bangga menyampaikan 3 nominasi terbaik yang menjadi Juara pada ajang Anugerah Pesona Indonesia 2020 (API 2020),” seperti dilansir dari Bantennews.co.id (jaringan Suara.com).

“Selamat kepada para Juara yang masuk urutan tiga (3) besar dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia 2020 #APIawards2020,” tulis akun tersebut.

Baca Juga: Rahasia dan Cara Suku Baduy Bebas COVID-19

Panitia akan mengundang kehadiran para Juara untuk hadir dan menerima penghargaan pada Malam Anugerah Pesona Indonesia 2020 (API 2020) di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Hari dan tanggal pelaksanaan Malam API 2020 akan diinformasikan melalui Surat Undangan Resmi yang akan disampaikan pada kesempatan pertama setelah seluruh persiapan acara telah siap.

Bagi nominasi yang belum mendapat kesempatan masuk 3 (tiga) besar agar tetap semangat dan janganlah berkecil hati karena masuk menjadi nominasi di ajang Anugerah Pesona Indonesia adalah sudah merupakan sebuah prestasi karena berhasil melewati proses penjurian di tahap awal seleksi penentuan nominasi.

“Bersama ini pula Panitia Penyelenggara akan segera memulai pelaksanaan kegiatan API 2021. Nantikan informasi lengkapnya di https://bit.ly/API202,”

Baca Juga: Mengejutkan Rahasia Suku Baduy Terhindar dari Wabah Covid-19

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait