alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kronologi Pasutri Terlindas Truk di Cilegon, Hilang Kendali Saat Menyalip

M Nurhadi Selasa, 26 Januari 2021 | 15:40 WIB

Kronologi Pasutri Terlindas Truk di Cilegon, Hilang Kendali Saat Menyalip
Petugas Laka Lantas Polres Cilegon mengevakuasi korban tewas terlindas truk di Jalan Anyer-Cilegon, Selasa (26/1/2021) [Ist]

"Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), saat mendahului dump truk yang dikemudikan pria berinisial W yang ada di depannya IM kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh,"

SuaraBanten.id - Dua orang pengendara dan penumpang sepeda motor Yamaha dengan Nompol A 2250 MR tewas di Jalan S Parman atau Jalan Anyer-Cilegon tepatnya di Lingkungan Kelelet, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Ciwandan, Selasa (26/1/2021). 

Kedua korban yang tewas terlindas truk, diketahui sempat hendak mendahului damp truk tronton dengan Nompol A 9228 S sekira pukul 09.30 WIB. 

Kapolsek Ciwandan AKP Ali Rahman mengatakan, insiden kecelakaan tersebut terjadi saat pria berinisial IM yang mengendarai motor dengan membawa penumpang MR melaju dari arah  Anyer menuju Cilegon. 

"Sesampainya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), saat mendahului dump truk yang dikemudikan pria berinisial W yang ada di depannya IM kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh," katanya kepada Suara.com.

Baca Juga: Tak Ingin Salah Lagi, Helldy : Pasca Dilantik Konsultasi ke KPK

Kata Ali, kedua korban jatuh dengan posisi masuk ke bawah truk tronton. Pengendara dan penumpang motor masuk ke bawah kendaraan dump truk dan terlindas. 

"Atas kejadian tersebut kedua korban meninggal dunia di TKP dan kemudian petugas Kecelakaan Lantas Polres Cilegon beserta kanit Laka mengevakuasi kedua korban dan membawa ke RSUD Cilegon," ungkapnya. 

Ali menambahkan, personel Polres Cilegon mengamankan kendaraan serta pengemudi dump truk tersebut ke Mapolres Cilegon untuk dimintai keterangan lebih lanjut. 

Kontributor : Hairul Alwan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait