alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tahun Berganti, Pelaku Pembunuhan Sadis di Tangsel Masih Belum Ditangkap

M Nurhadi Kamis, 31 Desember 2020 | 13:35 WIB

Tahun Berganti, Pelaku Pembunuhan Sadis di Tangsel Masih Belum Ditangkap
Mayat perempuan di Pondok Aren. (ist)

Haryati dibunuh secara mengenaskan. Jasadanya ditemukan terbungkus dalam karung dan kardus tanpa busana dan hanya dibalut kain selimut.

SuaraBanten.id - Dalam beberapa jam, tahun 2020 akan berganti menjadi 2021. Tetapi hingga kini, pembunuh bernama Muhamad Nizar masih berkeliaran alias belum tertangkap.

Muhamad Nizar merupakan pelaku pembunuhan Haryati, yang merupakan kekasihnya sendiri. Keduanya, diketahui saling memiliki keluarga dan dikaruniai anak.

Haryati dibunuh secara mengenaskan. Jasadanya ditemukan terbungkus dalam karung dan kardus tanpa busana dan hanya dibalut kain selimut.

Mayatnya lalu disimpan di bawah tempat cuci piring dapur kontrakan Muhamad Nizar di Kebantenan, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga: Insiden Berdarah di Mempawah, Pedagang Ayam Tewas di Tangan Remaja 16 Tahun

Pembunuhan itu diketahui setelah banyak warga sekitar yang mengeluhkan bau bangkai dan lalat yang berkeliaran di sekitar kontrakan Nizar. 

Mayat Haryati ditemukan setelah pihak kepolisian mendobrak pintu kontrakan Haryati pada 25 Agustus 2020 lalu.

Lima bulan berlalu, Polres Tangerang Selatan masih kesulitan menangkap pembunuh ibu beranak satu itu. Pada November lalu, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan menyebut, pihaknya sudah mengetahui lokasi persembunyiannya, namun hingga kini kasus tersebut belum menunjukkan titik terang.

Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Stephanus Luckyto mengakui, sampai saat ini pihaknya belum berhasil menangkap Muhamad Nizar.

"Belum, orangnya masih kita telusuri. Identitasnya sudah jelas, cuman pelakunya ini masih, masih berusaha kita gali terus," kata Luckyto saat dikonfirmasi, kemarin.

Baca Juga: Tega, Cucu Habisi Nenek Sendiri Gegara Tak Diberi Uang, Kepalanya Dipalu

Menurutnya, karena hingga pergantian tahun baru pelaku belum tertangkap, maka kasus tersebut bakal jadi hutang kasus di 2021 mendatang.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait