alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Hilang di Sungai Cisaat, Warga Lebak Ditemukan Tak Bernyawa

M Nurhadi Sabtu, 14 November 2020 | 07:34 WIB

Sempat Hilang di Sungai Cisaat, Warga Lebak Ditemukan Tak Bernyawa
Petugas gabungan dan masyarakat mengevakuasi tubuh korban untuk selanjutnya diserahkan pada pihak keluarga. (Ist)

Pada pencarian hari ke-3, tim gabungan bersama masyarakat akhirnya berhasil menemukan korban sekitar pukul 12.20 WIB di Curug Aseupan.

SuaraBanten.id - Seorang warga Desa Sogong Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak bernama Iwan (67) yang sebelumnya hilang di Sungai Cisaat pada Selasa (10/11/2020) kemarin ditemukan meninggal dunia.

Pada pencarian hari ke-3, tim gabungan bersama masyarakat akhirnya berhasil menemukan korban sekitar pukul 12.20 WIB di Curug Aseupan dengan radius 8 kilometer dari lokasi kejadian pertama.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banten, Muhammad Zaenal Arifin mengatakan, usai ditemukan, jasad korban segera diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Setelah melakukan evakuasi kami langsung menuju rumah duka untuk menyerahkan korban pada pihak keluarga. Kendala yang dihadapi yakni kesulitan komunikasi yang membuat tim bergerak dan memberikan informasi menjadi kendala saat waktu pencarian,” kata Zaenal, Jumat (13/11/2020).

Ia menambahkan, dengan penemuan korban tersebut maka operasi pencarian diusulkan untuk ditutup. Zaenal juga mengucapkan banyak terima kasih pada semua unsur yang telah terlibat dalam pencarian.

“Terima kasih pada semua unsur Tim SAR gabungan dan masyarakat yang terlibat sehingga korban atas nama iwan (67) ditemukan,” pungkasnya, kepada Bantennews (jaringan Suara.com).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait