alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gubernur Banten: Vaksin Covid-19 Gratis Untuk Warga Banten Siap November

M Nurhadi Rabu, 28 Oktober 2020 | 10:45 WIB

Gubernur Banten: Vaksin Covid-19 Gratis Untuk Warga Banten Siap November
Ilustrasi-- Peneliti meriset pembuatan vaksin Merah Putih di salah satu laboratorium PT Bio Farma (Persero), Bandung, Jawa Barat, Rabu (12/8/2020). ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto

Vaksin gratis dari pusat 8 juta siapa yang mau di vaksin daftar sekarang November udah mulai. Ada yang mau disuntik duluan? tanyanya.

SuaraBanten.id - Sebanyak 8 juta vaksin Covid-19 dipastikan akan didapatkan Pemeritah Provinsi Banten dari Pemerintah Pusat. Hal itu diungkapkan langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim kepada awak media di Gedung DPRD Banten, Selasa, (27/10/2020).

Wahidin menyampaikan, vaksin virus corona itu akan disuntikkan secara gratis kepada masyarakat di Banten.

Ia juga menyebut, apabila terdapat  masyarakat yang menginginkan untuk disuntik vaksin lebih cepat, bisa mendaftarkan ke pemerintah lantaran pada November nanti vaksin tersebut segera disuntikkan.

Vaksin gratis dari pusat 8 juta siapa yang mau di vaksin daftar sekarang November udah mulai. Ada yang mau disuntik duluan?” tanyanya, melansir Bantenhits (jaringan Suara.com).

Wahidin juga memaparkan, Pemprov Banten tidak mengatur dalam bentuk peraturan agar baik masyarakat bersedia atau menolak divaksin tidak ada sanksi.

“Tidak mengatur vaksin. Tidak apa-apa kalau dia kena jangan salahkan pemerintah,” tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait