Indeks Terpopuler News Lifestyle

Sempat Check In Bareng Cewek, Penyebab Ketua DPRD Dindin Tewas Terkuak!

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir Jum'at, 11 September 2020 | 11:17 WIB

Sempat Check In Bareng Cewek, Penyebab Ketua DPRD Dindin Tewas Terkuak!
Ilustrasi mayat (Shutterstock)

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan meninggal dunia dalam keadaan wajar."

SuaraBanten.id - Polisi akhrinya mengungkap penyebab kematian Ketua DPRD Lebak, Didin Nurohmat yang ditemukan tewas saat berada di Hotel Marilyn, Serpong, Kota Tangerang Selatan, beberapa waktu lalu.

Kapolres Metro Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, Didin meninggal karena sakit. Polisi mengklaim tak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan meninggal dunia dalam keadaan wajar," kata Iman kepada wartawan, Jumat (11/9/2020).

Dari pemeriksaan saksi dan istri korban, Iman menyimpulkan bahwa Didin tewas karena sakit. Hanya saja, Iman hak menyebutkan apa penyakit yang menyebabkan korban meninggal dunia.

"Kita dapat simpulkan bahwa meninggal akibat sakit. Sakit apa kan enggak bisa kita sampaikan ke publik," ujarnya.

Lebih lanjut, Iman juga memastikan bahwa seorang wanita muda berinisial LL yang diketahui berada bersama Didin di hotel merupakan rekan kerja korban.

Dia menyebut jika wanita tersebut bukanlah istri siri korban.

"Kita tidak menemukan fakta itu (istri siri korban)," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Dindin Nurohmat ditemukan tewas secara misterius di Marilyn Hotel Serpong pada, Minggu (6/9/2020). Dindin diduga tewas karena sesak nafas akibat serangan jantung.

Sebelum ditemukan tewas, Didin diketahui sempat check in dengan seorang wanita berinisial LL. Wanita itu berada di kamar tempat Dindin menginap selama 4 jam.

Kapolres Iman sempat mengungkapkan bahwa LL merupakan teman kerja Dindin.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait