Indeks Terpopuler News Lifestyle

Geger Penemuan Mayat di Sungai Cisadane, Diduga Sudah 3 Hari

M Nurhadi Kamis, 10 September 2020 | 13:56 WIB

Geger Penemuan Mayat di Sungai Cisadane, Diduga Sudah 3 Hari
Sejumlah warga tengah mengevakuasi mayat yang mengapung di aliran sungai Cisadane, Kota Tangerang, Kamis, (10/9/2020). [Suara.com/Irfan Maulana]

"Udah bengkak. Tapi badannya masih keras. Kan kalau udah lama di air mayat lembek. Paling 3 harian itu," ujar Norman.

SuaraBanten.id - Mayat berjenis kelamin pria tanpa identitas ditemukan mangapung di aliran Sungai Cisadane, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Kamis (10/9/2020).

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi bengkak di sekujur badan diduga karena sudah beberapa hari berada di sungai. 

Salah satu saksi mata yang turut mengevakuasi mayat, Normansyah mengatakan, mayat tersebut sulit dikenali. Diperkirakan mayat itu telah berada di sungai selama 3 hari. 

"Udah bengkak. Tapi badannya masih keras. Kan kalau udah lama di air mayat lembek. Paling 3 harian itu," ujarnya saat ditemui Suara.com di TKP.

Ia juga menuturkan, berdasarkan pengamatannya secara pribadi, ia tidak menemukan bekas luka atau kekerasan di tubuh mayat tersebut.

"Masih utuh semuanya. Baju, celana. Cuma gak tau kenapa matinya. Urusan polisi itu," kata dia. 

Saat ditemukan, lanjut Normansyah, mayat tersebut juga tak memiliki identitas jelas. Namun demikian diperkirakan mayat tersebut berusia sekitar 40 tahunan.

"Tadi di cek gak ada dompet. Identitas juga ketemu," ujarnya. 

Norman mengaku, dirinya sedang berada di rumah ketika diberitahu adanya penemuan mayat oleh warga sekitar pukul 08.00 WIB. Setibanya di lokasi, ia bersama warga lantas melakukan evakuasi mayat tersebut menggunakan perahu kayu.

"Saya lagi dirumah itu, dapat info jam 8 langsung ke lokasi ambil perahu dorong mayat ke tepi sungai. Saya muntah karena pas diangkat mayat ngeluarin darah," ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait