Indeks Terpopuler News Lifestyle

Viral Skin Care Wajah Pakai Lem Korea, Malah Panen Cibiran Netizen

M Nurhadi Sabtu, 05 September 2020 | 12:48 WIB

Viral Skin Care Wajah Pakai Lem Korea, Malah Panen Cibiran Netizen
Skin care lem korea (Twitter/@hendra**)

"Keknya hoax ah, napa ga ada adegan lengket lengketnya di idung, udah diganti aer paling ndra," tulis @PenjahatGunung.

SuaraBanten.id - Perawatan menjadi hal yang lumrah, tidak hanya bagi kaum hawa, para pria juga direkomendasikan untuk merawat diri agar tetap sehat dan fit.

Ada banyak jenis perawatan, baik dari fisik hingga makanan sehari-hari. Tidak kalah penting pula perawatan pada bagian wajah.

Namun, apa jadinya bila barang yang tidak seharusnya digunakan untuk wajah justru dioleskan ke kulit wajah? Belakangan berbagai tantangan memang semakin aneh di media sosial.

Seperti yang belum lama ini viral di Twitter, gegara tantangan atau challenge, seorang pria dalam video yang diunggah akun Twitter @hendralm ramai dicibiran dari para netizen.

Dalam video berdurasi 40 detik itu memperlihatkan seorang pria yang mengenakan kaos berwarna jingga sedang menerima tantangan dari seorang pengikutnya di tiktok. Tantangan itu memintanya untuk menggunakan lem korea yang biasa digunakan untuk melengketkan berbagai benda keras, untuk digunakan ke wajah.

Tak mau kalah, pria tersebut lantas mengoleskan lem korea ke permukaan kulit hidung. Tiak lama, video tersebut lantas mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"keknya hoax ah, napa ga ada adegan lengket lengketnya di idung, udah diganti aer paling ndra," tulis @PenjahatGunung.

"Jari ku kena lem korea padahal dah seminggu lebih jadi keras2 aneh gitu kulitnya. Apalagi tu muka anj***," ujar @NurulFarihah_.

Meski demikian, kebenaran video tersebut masih dipertanyakan kebenarannya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait