Indeks Terpopuler News Lifestyle

Viral Aldi Taher Nyalon Jadi Presiden Amerika Serikat, Netizen: Kasihan

M Nurhadi Jum'at, 04 September 2020 | 19:05 WIB

Viral Aldi Taher Nyalon Jadi Presiden Amerika Serikat, Netizen: Kasihan
Aldi Taher maju jadi presiden AS (Twitter/@dmartinnn_)

"Insya Allah maju jadi presiden Amerika Serikat. Insya Allah, kalo Allah mengisinkan," ujar Aldi Taher dalam video tersebut.

SuaraBanten.id - Nama Aldi Taher belakangan jadi lebih banyak diperbincangkan lantaran dikabarkan akan maju dalam Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2020 bersama Rusli Baco Daeng Palabbi. 

Pria yang terkenal sebagai salah satu pesinetron di Indonesia itu maju sebagai Calon Wakil Gubernur dalam Pilkada Sulawesi Tengah 2020 nanti.

Namun, baru-baru ini ia juga sempat panen cibiran dari netizen lantaran merekam aktivitasnya yang sedang mengaji di sebuah toko musik. Warganet menilai, Aldi Taher berlebihan dalam "mempromosikan" dirinya. 

Kali ini, Aldi Taher kembali jadi bahan perbincangan warganet usai videonya bersama sosok ibu di sebelahnya, ia mendeklarasikan diri maju jadi presiden Amerika Serikat. Dalam deklarasi tersebut, Aldi Taher juga memegang Al Quran di tangan kirinya.

"Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, bismillahirohmanirrohim, saya Aldi Taher mendeklarasikan diri, insya Allah maju jadi presiden Amerika Serikat. Insya Allah, kalo Allah mengisinkan," ujar Aldi Taher dalam video yang diunggah oleh akun @dmartinn** tersebut.

Banyak penguuna media sosial Twitter yang mempertanyakan maksud Aldi Taher tersebut. Namun, tidak sedikit pula yang menganggap Aldi Taher hanya bercanda semata.

"Ini dia dari kemaren bicara gini seriusan apa main main sih? Kukira serius kemaren," ujar @aramadik**.

"Sebener nya dia sakit apaan si ? plis kalo ada yang deket tanyaain juga ada masalah apa ," kata @andri_sudar**.

"Gue lama lama kasian aja gitu ngeliatnya," ujar @katasenjakal*. Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui kebenaran dari video tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait