Bertambah! 8 Warga Banten Positif Virus Corona, 135 Orang Diawasi

Pebriansyah Ariefana
Bertambah! 8 Warga Banten Positif Virus Corona, 135 Orang Diawasi
Bupati Tangerang Zaki Iskandar (kiri), Gubernur Banten Wahidin Halim (tengah), Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi (kanan) memberikan keterangan pers usai rapat koordinasi terkait COVID-19 di Pendopo Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Minggu (15/3). [ANTARA FOTO/Fauzan]

Dari data terakhir yang tertera 18 Maret 2020 pukul 05.27 WIB, pasien virus corona di Banten sebanyak 8 orang.

SuaraBanten.id - Warga banten positif virus corona bertambah menjadi 8 orang. Sehari sebelumnya terdata hanya 5 orang warga Banten positif corona.

Hal itu berdasarkan data yang diunggah dalam situs resmi wabah corona dari Pemerintah Provinsi Banten, https://infocorona.bantenprov.go.id/.

Dari data terakhir yang tertera 18 Maret 2020 pukul 05.27 WIB, pasien virus corona di Banten sebanyak 8 orang.

Kasus terkonfirmasi Covid-19 di Banten hingga tanggal 17 Maret 2020 sebanyak 4 orang berasal dari Kabupaten Tangerang; 1 orang dari Kota Tangerang; dan 2 orang pasien berasal dari Kota Tangerang Selatan. Sementara itu 1 pasien positif Covid-19 meninggal dunia.

Sementara itu, Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Provinsi Banten sebanyak 135 orang.

Sementara itu 1 orang di Kabupaten Serang dinyatakan sembuh, 1 orang di Kabupaten Pandeglang sembuh, 19 orang di Kabupaten Tangerang sembuh dan 20 orang masih dipantau.

Ada lagi di Kota Tangerang 9 orang sembuh dan 30 orang masih dipantau. Di Kota Tangsel 12 orang sembuh dan 31 orang masih dipantau. Di Kota Serang 1 orang masih dipantau. Di Kota Cilegon 9 orang sembuh dan 2 orang masih dipantau.

Sementara itu data Pasien Dalam Pengawasan virus Covid-19 di Banten sendiri mencapai 20 orang.

Situs tersebut untuk mencegah kesimpangsiuran informasi Kesiapsiagaan Virus Corona (Covid-19) khususnya di Provinsi Banten.

Pada situs ini, pengunjung bisa mendapatkan informasi dan data terkait perkembangan Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Banten mulai dari data Orang Dalam Pemantauan (ODP), data Pasien Dalam Pengawasan (PDP), data Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Provinsi Banten, dan data Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Provinsi Banten.

Pada menu dashboard pengunjung juga bisa mendapatkan berita dan video kesiapsiagaan Pemprov Banten terhadap Virus Corona (Covid-19), serta nomor kontak Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Banfen yang bisa dihubungi oleh masyarakat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS