Siska Meylani, Korban Penusukan Sadis Suaminya Dikabarkan Membaik

Chandra Iswinarno
Siska Meylani, Korban Penusukan Sadis Suaminya Dikabarkan Membaik
Ilustrasi garis polisi, TKP tindak kejahatan. [Shutterstock]

Akibat luka tusuk yang dideritanya, Siska mendapat banyak jahitan di berbagai bagian tubuhnya.

SuaraBanten.id - Siska Meylani (39), Warga Perumahan Viola Residence Graha Raya Serpong Utara Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang menjadi korban penikaman sadis suaminya kini dikabarkan mulai membaik.

Kapolsek Serpong Kompol Stephanus Luckyto mengatakan, istri Azwar Aditya Putra tersebut sudah membaik setelah mendapat 15 luka tusukan yang dideritanya pada Selasa (4/2/2020) dini hari.

“Kondisinya mulai membaik, kemarin kalau tidak salah istrinya mendapat kurang lebih 15 tusukan menggunakan pisau dapur yang dilakukan suaminya sendiri,” kata Luckyto seperti diberitakan Bantenhits.com-jaringan Suara.com pada Kamis (6/2/2020).

Luckyto mengemukakan, setelah dilarikan ke Rumah Sakit Permata Ibu, Kota Tangerang, Siska mendapat perawatan. Akibat luka tusuk yang dideritanya, Siska mendapat banyak jahitan di berbagai bagian tubuhnya.

“Korban dalam kondisi stabil karena kemarin sudah melaksanakan operasi penyambungan pembuluh darah, karena tusukannya dalam itu sampai tulang,” ujarnya.

Untuk diketahui, kondisi Siska sempat kritis setelah dihujani tikaman pisau oleh Azwar Aditya Putra. Siska ditusuk dengan menggunakan pisau, bahkan dalam aksi tersebut sang suami juga merekam peristiwa tersebut.

Untuk diketahui, Warga Perumahan Viola Residence Graha Raya, Serpong Utara Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dibikin geger, lantaran terjadi aksi penikaman sadis yang terjadi pada Selasa (4/2/2020) dini hari sekitar Pukul 01.00 WIB.

Seorang penghuni bernama Siska Meylani (39) berteriak histeris minta tolong warga perumahan tersebut lantaran ditikam suaminya sendiri, Azwar Aditya Putra (35).

Petugas keamanan perumahan tersebut, Yogaswara mengatakan saat Siska teriak histeris, Azwar keluar dari rumahnya dengan menenteng pisau yang sudah berlumuran darah.

Dia mengemukakan, pasangan suami istri tersebut sebelumnya terlibat cekcok di depan rumah hingga akhirnya ditegur tetangga. Setelah itu, pasangan tersebut masuk ke dalam rumah dan kembali terlibat perkelahian.

Suasana makin memanas, lantaran perkelahian di dalam rumah tersebut disaksikan tetangga dari luar rumah, saat Siska berteriak histeris minta tolong warga.

“Tiba-tiba, pelaku keluar sambil membawa pisau dapur. Melihat orang ramai, langsung dikejar. Kita pada lari, ada yang sebagian masuk ke rumah melihat kondisi istri pelaku. Saat itu sudah berceceran darah,” katanya seperti diberitakan Bantenhits.com-jaringan Suara.com pada Selasa (4/2/2020).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS