Rekan Dosen Pelaku Penikaman Sadis di Serpong, Sebut Azwar Sosok yang Baik

Chandra Iswinarno
Rekan Dosen Pelaku Penikaman Sadis di Serpong, Sebut Azwar Sosok yang Baik
Ilustrasi Garis Polisi. [Shutterstock]

Dari informasi yang dihimpun, Azwar selama ini mengajar di salah satu kampus yang berada di Tangerang, yakni Universitas Raharja.

SuaraBanten.id - Azwar Aditya Putra (35) pelaku penikaman sadis terhadap istrinya sendiri Siska Meylani (39) diketahui sudah ditangkap polisi tak lama setelah melakukan aksi yang menggegerkan warga Perumahan Viola Residence, Graha Raya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (4/2/2020) dini hari.

Dari informasi yang dihimpun, Azwar selama ini mengajar di salah satu kampus yang berada di Tangerang, yakni Universitas Raharja.

“Saya baru dapat informasi tadi pagi, saya cek alamatnya ternyata sama dengan alamat Pak Azwar. Saya dapat info dari mahasiswanya,” ujar sumber yang minta namanya dirahasiakan seperti diberitakan Bantenhits.com-jaringan Suara.com pada Rabu (5/2/2020).

Dia mengemukakan, Azwar dikenal cukup dekat dengan kalangan mahasiswa. Hal tersebut disampaikan mahasiswa yang dibimbing langsung Azwar kepadanya. Bahkan, dia mengemukakan Azwar kerap menjadi pendengar yang baik saat mahasiswanya bercerita.

“Sosoknya baik, banyak membantu. Orangnya juga enggak kelihatan kayak stres, biasalah. Enggak kayak orang banyak pikiran juga. Dia juga suka becanda dengan saya,” tuturnya.

Bahkan, rekannya melihat Azwar sebagai sosok yang sangat akrab. Dia tidak pernah merasa banyak beban pekerjaan sebagai dosen juga tak pernah mengeluh secara langsung.

“Enak orangnya. Kalau masalah beban kerja enggak juga. Mungkin sudah kapasitas seorang dosen, enggak ada istilah stres dan lain-lain. Enjoy saja,” ucapnya.

Meski baik terhadap mahasiswanya dan lingkungan kerja di kampus, Azwar tertutup jika menyangkut persoalan pribadinya. Bahkan, terkesan tidak mau berbagi dengan orang lain. Pun perangainya langsung berubah, apalagi jika membahas hubungan rumah tangganya.

“Kalau soal pribadi dia tertutup. Enggak pernah bicarakan istri dan keluarganya. Yang saya tahu dia sudah lama menikah, hampir setahun lalu. Dia mengajar di Fakultas Sains dan Teknologi,” katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS