Penumpang Kereta Api Meninggal Saat Perjalanan Menuju Merak

Chandra Iswinarno
Penumpang Kereta Api Meninggal Saat Perjalanan Menuju Merak
Beberapa orang mengangkat keranda di Stasiun Cilegon mengangkat korban yang meninggal dalam perjalanan di KA 470 jurusan Rangkasbitung - Merak. [Dokumentasi]

Peristiwa tersebut kali pertama diketahui petugas keamanan yang sedang bertugas di atas KA 470.

Suara.com - Seorang penumpang kereta api (KA) 470 jurusan Rangkasbitung - Merak dikabarkan meninggal dunia dalam perjalanan.

Penumpang yang meninggal tersebut diketahui bernama Titi Nurdaningsih, warga Kampung Cisalam, Desa Cijoro Pasir, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten. Titi diketahui mengembuskan nafas terakhir sekira Pukul 16.30 WIB.

"Sudah diturunkan di Stasiun Cilegon, meninggal di kereta. Sudah dibawa Keluarga ke rumah almarhum," kata Kepala Stasiun Merak Junaidi, Selasa (11/06/2019).

Peristiwa tersebut kali pertama diketahui petugas keamanan yang sedang bertugas di atas KA 470. Petugas tersebut mendapat laporan dari anggota keluarga Titi yang ikut menemani korban saat perjalanan.

Ketika petugas mengetahui korban tak sadarkan diri, sejurus kemudian melaporkannya ke Stasiun Cilegon. Sesampainya di Stasiun Cilegon, Titi kemudian mendapat penanganan medis dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Korban yang diturunkan dari kereta dalam kondisi tak bernyawa, kemudian dibawa ke RSUD Cilegon untuk dilakukan otopsi.

"Korban langsung dilarikan ke ke RSUD Panggung Rawi untuk di visum oleh tim medis," jelas Bhabinkamtibmas Kelurahaan Jombang Wetan, Kota Cilegon, Banten, Bripka Munif, yang ikut mengevakuasi korban.

Belakangan diketahui, perempuan kelahiran 1962 tersebut memiliki penyakit jantung.

"Terima informasi dari suami korban, kalau korban memiliki riwayat penyakit serangan jantung," tutur Munif.

Kontributor : Yandhi Deslatama

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS