Terkuak, Ini Identitas Mayat Laki-laki dalam Karung

Agung Sandy Lesmana
Terkuak, Ini Identitas Mayat Laki-laki dalam Karung
Mayat dalam karung saat dievakuasi petugas. (Bantenhits.com)

Malam ini mau langsung dijemput oleh keluarga,ungkapnya.

Suara.com - Warga di desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang digegerkan dengan penemuan sosok mayat di dalam sebuah karung yang telah membusuk di pantai tepat di samping Hotel Karibea, Minggu, (7/4/2019) kemarin.

Polres Pandeglang menduga bahwa tewasnya mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan dengan kondisi jari-jari terpisah itu karena dibunuh dan ditenggelamkan meski tidak terdapat luka luar dalam pada tubuh korban.

BantenHits--jaringan Suara.com mencoba melakukan penelusuran identitas mayat laki-laki yang ditemukan membusuk dalam karung di pantai samping hotel Karibea itu.

Terungkap, mayat dalam karung yang sudah dibawa pihak kepolisian ke RSDP Serang untuk kepentingan lebih lanjut itu ternyata Asep Hidayat (46) warga Kampung Panyaungan, desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak.

Odil kerabat Korban membenarkan mayat yang membuat geger warga Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang merupakan kerabatnya yang tinggal di Kabupaten Lebak.

“Iya itu keluarga saya, ini saya baru sampai ke Panyaungan (rumah korban),” kata Odil ketika dihubungi BantenHits.

Menurut Odil, begitu mendengar kabar adanya penemuan mayat Asep, pihak keluarga akan langsung menjemput jenazah korban ke RSDP Serang, Banten.

“Malam ini mau langsung dijemput oleh keluarga,”ungkapnya.

Sebelumya, warga di Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran digegegkan oleh penemuan sosok mayat didalam karung dengan keadaan sudah membusuk.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS