Seruan Erick Thohir Presiden Menggema di Harlah PPP di Cilegon, Diwarnai Aksi Tebar Uang

Seruan tersebut terdengar saat Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon, Sahruji memberi sambutan dalam acara yang turut dihadiri Erick Thohir itu.

Hairul Alwan
Sabtu, 28 Januari 2023 | 16:30 WIB
Seruan Erick Thohir Presiden Menggema di Harlah PPP di Cilegon, Diwarnai Aksi Tebar Uang
Aksi tebar uang Ketua PPP Kota Cilegon Sahruji ke hadapan kader. [Suara.com/Firasat Nikmatullah]

SuaraBanten.id - Seruan Erick Thohir presiden menggema di peringatan Harlah Emas PPP ke-50 yang digelar di Lapangan BCS Logistics, Lingkungan Tegal Wangi, Kelurahan Rawa Arum, Kota Cilegon, Banten, Sabtu (28/1/2023).

Seruan tersebut terdengar saat Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon, Sahruji memberi sambutan dalam acara yang turut dihadiri Erick Thohir itu.

Saat sambutan, Sahruji tampak tebar uang pecahan Rp100 ribu ke arah para kader PPP yang hadir. Bahkan ia melakukannya lebih dari satu kali dari atas panggung.

Pantauan Suara.com dilokasi, usai memberikan sambutan dihadapan ribuan para loyalis partai berlogo kabah tersebut, Sahruji langsung merogoh kocek dari kantongannya dan mengelurkan pulahan lembar uang Rp100 ribuan.

Baca Juga:Sentimen Politik Pencalonan Zainuddin Amali dan Erick Thohir di PSSI Dianggap Ciderai Sportivitas

Para kader dan loyalis partai pun langsung bersorak dan berharap uang lembaran merah tersebut dilemparkan ke arah mereka. Benar saja, Sahruji langsung menghambur-hamburkan uang itu ke arah para loyalis partai, ia menaburkan uang ke berbagai arah.

Para loyalis partai pun akhirnya berebut uang lembaran merah yang baru saja ditaburkan Sahruji. Usai melemparkan uang tersebut Sahruji melanjutkan sambutannya dan kemudian mengakhirinya.

"Saya Haji Sahruji mau menyampaikan yel yel yang penting PPP harus menang, itu tujuan kami dan pak Erick Thohir Presiden Indonesia," ucap Sahruji kepada para loyalis.

"Bapak Haji Erick Thohir?," teriak Sahruji.

"Presiden Indonesia! Presiden Indonesia! Presiden Indonesia!," sorak ribuan loyalis partai tersebut.

Baca Juga:Kiki Saputri dan Muhammad Khairi Langsungkan Prosesi Akad Nikah, Menteri BUMN Erick Thohir Jadi Saksi

Lebih lanjut, Sahruji menegaskan, dirinya ingin memperlihatkan partainya kini sudah bangkit dan akan merebut kemenangan pada 2024 mendatang.

"Kami ingin memperlihatkan pada masyarakat Banten, PPP hari ini bangkit untuk menyongsong kemenangan," ujarnya.

"Dan Cilegon akan menjadi pemenang PPP untuk kepentingan masyarakat, sudah waktunya kita memperebutkan, dunia dan regenerasi sudah berputar," tutupnya.

Kontributor : Firasat Nikmatullah

News

Terkini

SuaraBanten.id akan menyuguhkan Jadwal Buka Puasa Serang Banten serta Jadwal salat Serang Banten di Bulan Ramadhan 2023.

News | 17:33 WIB

SuaraBanten.id akan menyuguhkan Jadwal Buka Puasa Tangerang Banten bulan Ramadhan 2023 yang meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang serta Kota Tangerang Selatan.

News | 17:24 WIB

Kedatangan Helldy Agustian untuk berkoordinasi terkait persiapan Rapat Koordinassi Wilayah (Rakorwil) III Apeksi yang bakal digelar di Kota Cilegon, Banten.

News | 16:02 WIB

SuaraBanten.id akan menyuguhkan Jadwal Salat dan Jadwal Buka Puasa Serang Banten pada bulan Ramadhan 2023.

News | 17:43 WIB

Jadwal Salat dan Jadwal Buka Puasa Cilegon Banten bulan Ramadhan 2023.

News | 17:31 WIB

SuaraBanten.id akan menyuguhkan Jadwal Salat dan Jadwal Buka Puasa Tangerang Banten bulan Ramadhan 2023.

News | 16:40 WIB

Jadwal imsakiyah Ramadhan 2023 dapat diakses melalui laman resmi Direktorat Bina Masyarakat Islam Kemenag yakni https://bimasislam.kemenag.go.id/jadwalimsakiyah.

News | 01:06 WIB

Jadwal imsakiyah Ramadhan 2023 dapat diakses melalui laman resmi Direktorat Bina Masyarakat Islam Kemenag yakni https://bimasislam.kemenag.go.id/jadwalimsakiyah.

News | 00:55 WIB

Pemudik motor yang hendak menyeberang ke Pulau Sumatra dilarang melalui Pelabuhan Merak dan akan dialihkan melalui Pelabuhan Ciwandan.

News | 15:04 WIB

SuaraBanten.id akan menyuguhkan jadwal salat Pandeglang Banten dan Jadwal Buka Puasa Pandeglang Banten pada bulan Ramadhan 2023

News | 16:41 WIB

Bolehkah wanita haid membaca Alquran atau mengaji?. Mari simak penjelasan Ustaz Adi Hidayat berikut ini.

News | 16:35 WIB

SuaraBanten.id akan menyuguhkan jadwal salat Cilegon Banten dan Jadwal Buka Puasa Cilegon Banten pada bulan Ramadhan 2023

News | 16:25 WIB

SuaraBanten.id akan menyuguhkan jadwal salat Serang Banten dan Jadwal Buka Puasa Serang Banten pada bulan Ramadhan 2023.

News | 16:16 WIB

Ustaz Adi Hidayat dalam ceramahnya menjelaskan terkait tawaran Allah kepada hambanya yang mau memaafkan kesalahan orang lain.

News | 14:17 WIB

Sederet artis juga pernah terseret isu perselingkuhan dengan Raffi Ahmad di antaranya Ayu Ting Ting, Nita Gunawan, hingga Velove Vexia.

News | 19:56 WIB
Tampilkan lebih banyak