Sindir Deddy Corbuzier Soal Pertanyaan Keperawanan, Livy Renata: Giliran Anaknya Digituan Dia Marah

Bagi Livy Renata, cara seperti itu tidak elok dilakukan oleh seorang Deddy Corbuzier.

Wakos Reza Gautama
Sabtu, 26 November 2022 | 10:00 WIB
Sindir Deddy Corbuzier Soal Pertanyaan Keperawanan, Livy Renata: Giliran Anaknya Digituan Dia Marah
Ilustrasi Livy Renata. Livy Renata sindir Deddy Corbuzier. [Instagram]

SuaraBanten.id - Perseteruan Livy Renata dengan Deddy Corbuzier masih berlangsung di media sosial. Livy Renata kembali melontarkan sindiran untuk Deddy. 

Dalam podcast Ken We Talk yang dibawakan Joshua Kenji, Livy Renata tak suka dengan cara Deddy Corbuzier yang sering menanyakan keperawanan bintang tamu.

Bagi Livy Renata, cara seperti itu tidak elok dilakukan oleh seorang Deddy Corbuzier.

"Masa dia datengin orang, dia (tanya), 'Kamu perawan nggak?'" ujar Livy dikutip dari kanal YouTube Ken We Talk Podcast, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga:Livy Renata Senggol Deddy: Kamu Perawan? Kamu Perawan? Giliran Anaknya Aja, Dia Marah!

Livy lalu membahas konflik BTR Meyden dan Deddy Corbuzier karena pertanyaan soal jual keperawanan. Livy mengaku ingin speak up, tapi urung melakukannya karena merasa tak disenggol langsung.

Meski tak jadi speak up, Livy Renata menghubungi Meyden dan menanyakan apa yang terjadi sebenarnya. Livy kaget karena ternyata separah itu.

Mantan pemain esport yang terkenal karena imej polos ini lebih lanjut bercerita bagaimana Deddy Corbuzier memberi tahu bintang tamu lain bahwa wajah cantiknya hanya filter alias palsu.

"Gue nggak tersinggung sih kalau orang bilang gue kurang cakep. Terus, habis gitu dia tiba-tiba bilang, 'Btw ini orang masih perawan nggak?' Gitu kan," ungkapnya dikutip dari MataMata.com--grup Suara.com.

Livy Renata terang-terangan menyindir kebiasaan Deddy Corbuzier yang bertanya bintang tamunya masih perawan atau tidak.

Baca Juga:Gaya Centil Syahrini Main Tenis, Livy Renata Sakit Hati sama Deddy Corbuzier

"Tapi giliran anaknya dia yang ditanya kayak gitu, dia langsung marah. Ya udah berarti lu tahu kan itu salah? Terus kenapa lu masih kayak gitu?" kata Livy. (Chusnul Chotimah)

Lifestyle

Terkini

Seruan tersebut terdengar saat Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon, Sahruji memberi sambutan dalam acara yang turut dihadiri Erick Thohir itu.

News | 16:30 WIB

Pertama-tama nasabah diminta untuk menginstall aplikasi kemudian data dikuras.

News | 20:30 WIB

BRI terus mendorong penguatan penerapan prinsip ESG.

News | 20:00 WIB

Kapolsek Cibeber, AKP Suhel membenarkan penemuan mayat dalam posisi gantung diri itu yang ditemukan warga sekitar bernama Furqon.

News | 13:05 WIB

Dalam video yang diterima Moots.Suara.Com tampak dua orang sedang berbincang soal pelaku yang melempar ular kobra ke rumah mantan orang nomor satu di Banten.

News | 20:21 WIB

Kronologi penculikan anak di Cilegon, Banten tersebut pun kemudian diungkap oleh Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Muhammad Nandar saat pres rilis di Mapolres Cilegon.

News | 17:30 WIB

Lalu, pertanyaannya bagaimana trend digital di tahun 2023? simak jawabannya di Local Media Outlook 2023.

News | 16:40 WIB

Tangis sang ayah pecah saat melihat anaknya kembali ke pelukan sang istri, ia pun tampak mengambil posisi sujud syukur sambil menangis histeris.

News | 09:41 WIB

Kabar AS berhasil ditemukan itu dikabarkan Kapolres Cilegon, AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui akun Instagram Polres Cilegon @polres_cilegon.

News | 09:16 WIB

Ibu tiga anak tersebut bahkan tak segan menghina serta membongkar beberapa aib Bunda Corla, mulai dari tudingan tidak membayar pajak di Jerman hingga menyebutnya transgender.

News | 20:03 WIB

SuaraBanten.id bakal membahas sejak awal PT Nikomas dikabarkan bakal pindah ke Pekalongan, Jawa Tengah hingga berujung pengunduran diri sukarela dan PHK sepihak.

News | 20:27 WIB

PHK sepihak itu dilakukan lantaran jumlah kuota pengunduran diri sukarela yang dibuka PT Nikomas Gemilang sebanyak 1.600 karyawan tidak terpenuhi.

News | 19:42 WIB

Perseteruan itu berawal dari Nikita Mirzani yang menuding Ivan Gunawan hampir mengirim guna-guna.

News | 10:38 WIB

Sinar Mas Land menangkap momentum tersebut dan menyiapkan stimulus agar masyarakat tetap melirik sektor properti pada 2023.

News | 08:35 WIB

Seperti yang dikutip dari unggahan video akun Instagram @insta_julid, Jumadi, kuasa hukum Rozy Zay Hakiki menyampaikan bila dirinya mengutamakan perdamaian.

News | 23:34 WIB
Tampilkan lebih banyak