Singgung Denise Charieta yang Koar-koar Jadi Selingkuhan, Tiktokers: Lu Itu Cuma Simpenan!

Keharmonisan rumah tangga pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau yang sebelumnya jauh dari terpaan gosip.

Hairul Alwan
Rabu, 05 Oktober 2022 | 16:18 WIB
Singgung Denise Charieta yang Koar-koar Jadi Selingkuhan, Tiktokers: Lu Itu Cuma Simpenan!
Princess Iqrima Maisya dan Denise Chariesta (TikTok)

SuaraBanten.id - Isu miring saat ini tengah menerpa keharmonisan rumah tangga pasangan Ayu Dewi dan Regi Datau yang sebelumnya jauh dari terpaan gosip.

Hal tersebut mencuat lantaran YouTuber Denise Chariesta dalam sebuah kontennya sempat mengaku pernah berselingkuh dengan suami artis. Sosok pria yang dimaksud Denise itu rumornya berinisial 'R'.

Sontak ciri-ciri yang disebutkan mengarah pada sosok suami arti Ayu Dewi, yaitu Regi Datau. Meski demikian, baik Ayu maupun Regi sama-sama tak memberikan tanggapan apa-apa terkait rumor tersebut.

Namun sosok Regi yang terlihat dingin dan cuek membuat banyak warganet kaget hingga mengundang tanggapan dari berbagai pihak, bahkan salah seorang wanita yang videonya viral di TikTok @iqrimamaisya memberikan pengakuan yang mengejutkan tentang sikap Regi Datau.

Baca Juga:Lama Bungkam, Akhirnya Ferdy Sambo Utarakan Permintaan Maaf kepada Orang Tua Brigadir J

"Video ini aku bikin karena aku udah muak banget sama tingkahnya si DC itu karena DC itu berlagak sok paling dicintai dari istri sahnya," kata wanita dalam video viral tersebut.

Ia pun mengingatkan wanita inisial DC yang diduga meruapakan Denise Chariesta hanya sebatas simpanan. Ia pun menceritakan jika dirinya pun pernah mengalami hal serupa.

"Aku cuma mau kasih tau kalau DC lu tu cuman simpenan karena si RD itu cuma mata keranjang. Gw tau banget karna gue pernah ngalamin," ungkap wanita dalam video.

Dalam video tersebut, ia menceritakan kisahnya yang juga pernah digoda oleh Regi Datau di sebuah restoran.

"Ini aku ceritain kisah nyata ya, kejadian ini tu waktu dulu RD sama AD masih punya restoran di AEON Mall yang lokasinya di BSD, itu tu restoran Jepang hampir 3 atau 4 kali dalam seminggu tu aku mampir kesitu untuk lunch," tutur wanita tersebut mencceritakan kisahnya.

Baca Juga:Kini Warganet Yakin Selingkuhan Denise Chariesta Bukan Suami Ayu Dewi

"Dan ada suatu ketika pas aku selesai lunch datanglah pasutri itu AD sama RD, waktu itu anaknya masih satu. Aku tu di situ seneng banget karena ada AD, aku tu suka banget sama AD kan tapi aku gak tegur AD atau keluarganya karena aku malu," imbuhnya.

News

Terkini

Bintang Emon menyindir sistem tes praktik naik motor untuk Surat Izin Mengemudi (SIM) C yang terkenal sulit.

News | 08:46 WIB

Dalam prakiraan cuaca hari ini warga diimbau untuk waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di beberapa wilayah Banten.

News | 08:05 WIB

Beberapa teman dan rekan Erina Gudono maupun Kaesang Pangarep bahkan dikabarkan mendapat undangan pernikahan dalam bentu digital. Mau tahu fakta di baliknya?

News | 08:00 WIB

Amanda Manopo dibilang kelewat seksi lantaran belahan dada pada gaun Amanda Manopo terlalu rendah sehingga dinilai tidak sopan untuk menghadiri pernikahan.

News | 07:25 WIB

Setelah pertandingan beralangsung dengan duel ketat Spanyol dan Jerman, laga berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

News | 07:14 WIB

Kiky Saputri berhasil membuat Najwa Shihab terkejut saat melihat kaos yang dikenakan bertuliskan kata-kata yang di luar dugaan.

News | 07:05 WIB

Peristiwa helikopter hilang tersebut pada Minggu (27/11/2022) siang, kini dalam pencarian Polri.

News | 20:48 WIB

Bayi R terpaksa ikut sang ibu tinggal di Rutan Pandeglang karena memiliki penyakit jantung bawaan sejak lahir sehingga tidak bisa dipisahkan dengan sang ibu.

News | 20:17 WIB

Semua kegaduhan itu berawal dari unggahan Wirda Mansur di TikTok. Putri sulung Yusuf Mansur itu terlihat tengah mencoba filter suara Wulan yang hits di TikTok.

News | 16:54 WIB

Sedangkan, siswa yang wafat didominasi jenjang pendidikan sekolah dasar (SD) sebanyak 34 jiwa. PAUD lima jiwa, PKBM dua jiwa dan SMP satu jiwa.

News | 14:27 WIB

Lebih lanjut Dedi mengatakan korban laka lantas dalam minggu ke-3 bulan November.

News | 13:19 WIB

Sebelumnya, Fuji bernostalgia dengan sederet potret masa SMA. Dalam sebuah foto, Fuji yang tidak berhijab saat SMA lantas ditanya mengenai reaksi guru di sekolahnya.

News | 11:08 WIB

Pada saat datang ke rumah korban, pelaku mencoba motor Honda CRF hitam milik korban.

News | 10:45 WIB

BMKG juga mengimbau masyarakat dan bidang pelayaran untuk memperhatikan peringatan gelombang hingga 2,5 meter di sejumlah area perairan di Indonesia

News | 09:22 WIB

Istri Rizky Billar ini diduga disebut dipercaya manggung di acara KTT G20 yang diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022.

News | 09:01 WIB
Tampilkan lebih banyak