Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Intip Hunian Premium Klaster Kanade The Zora BSD City

Hairul Alwan Jum'at, 23 September 2022 | 07:25 WIB

Intip Hunian Premium Klaster Kanade The Zora BSD City
Peresmian Klaster Kanade The Zora BSD City. [IST]

Mengusung konsep Living in Harmony yang mengkombinasikan desain, fasilitas, dan material terbaik untuk sebuah hunian.

SuaraBanten.id - Menggandeng konsorsium Jepang yakni Mitsubishi Corporation, Sinar Mas Land melalui PT BSD Diamond Development meresmikan show unit klaster Kanade di The Zora, sebuah kawasan mix-used premium di BSD City.

Klaster Kanade yang merupakan klaster terakhir The Zora pada tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 67 unit dengan harga mulai dari Rp6,3 miliar.

Mengusung konsep Living in Harmony yang mengkombinasikan desain, fasilitas, dan material terbaik untuk sebuah hunian, klaster Kanade berdiri di atas lahan seluas 3,3 hektare.

Klaster tersebut juga menyuguhkan penataan ruang hunian yang disesuaikan dengan kebutuhan pemiliknya sehingga memberikan kesan ruang lebih luas dan nyaman bagi pemiliknya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Resmikan Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A Jadi Proyek Strategis Nasional

Direktur PT BSD Diamond Development, Theodore G. Thenoch mengungkapkan, Sinar Mas Land melalui BSD City menerima banyak permintaan akan rumah berukuran besar.

Salah satu penampakan ruangan Klaster Kanade The Zora BSD City. [IST]
Salah satu penampakan ruangan Klaster Kanade The Zora BSD City. [IST]

Hal tersebut dapat dilihat dari permintaan konsumen pada tipe 12 dengan harga Rp13,6 miliar yang merupakan tipe terbesar di klaster Kanade The Zora yang dibangun bersama Mitsubishi Corporation.

"Kolaborasi ini menjadi sebuah momentum istimewa mengingat reputasi mereka tidak perlu diragukan lagi. Klaster Kanade merupakan penyempurnaan dari pengembangan kami sebelumnya," jelasnya.

"Kami percaya bahwa hunian premium ini dapat menjawab kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal yang memberikan kualitas hidup yang lebih baik," imbuh Theodore G. Thenoch.

Dalam pembukaan show unit ini, perusahaan juga menggandeng Didi Budiardjo seorang perancang busana dengan koleksi bertajuk ‘Bedtime Stories’ yang terinspirasi dari mimpi dan kebebasan.

Baca Juga: Tol Serpong-Balaraja seksi 1A Jalani Uji Laik Operasi dan Fungsi

“Sama halnya seperti industri fashion, rumah juga dapat merefleksikan gaya hidup para penghuninya. Di sini kita juga dapat merasakan kemewahan hidup bagi masyarakat papan atas. Karena, pada hakikatnya rumah didirikan untuk menjadi tempat yang nyaman, aman, dan mewakili siapa diri kita,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait