Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Pemain Timnas Indonesia Berpotensi Cetak Gol ke Gawang Curacao, Ada Witan Sulaeman Hingga Elkan Baggott

Hairul Alwan Kamis, 22 September 2022 | 16:45 WIB

5 Pemain Timnas Indonesia Berpotensi Cetak Gol ke Gawang Curacao, Ada Witan Sulaeman Hingga Elkan Baggott
Bek Timnas Indonesia keturunan Inggris, Elkan Baggott. (Dok. PSSI).

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan Stadio Pakansari Bogor.

SuaraBanten.id - Timnas Indonesia bakal menghadapi Curacao dalam laga bertajuk FIFA Matchday pada 24 dan 27 September 2022 mendatang.

Tim asuhan Shin Tae-yong ini bakal diisi oleh pemain-pemain andalan yang dalam beberapa kesempatan juga dibawa di ajang-ajang sebelumnya.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Curacao akan diselenggarakan di venue berbeda, di mana untuk laga pertama akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dan laga kedua berlangsung di Stadion Pakansari Bogor.

Baik Timnas Indonesia maupun Curacao diyakini telah melakoni persiapan. Pihak Curacao sebagai tim tamu bahkan dilaporkan telah tiba di Indonesia.

Baca Juga: Elkan Baggott Pasang Target Tinggi saat Timnas Indonesia Hadapi Curacao: Demi Ranking FIFA!

Curacao membawa 23 pemain terbaiknya untuk menghadapi Timnas Indonesia. Skuad Garuda juga memanggil 23 pemain terbaiknya untuk laga ini.

Beberapa pemain terbaik dibawa Curacao yang berada di rangking 84 FIFA ini untuk menghadapi Timnas Indonesia. Termasuk pemain-pemain yang berkiprah di liga-liga top Eropa.

Karena itu, laga melawan Curacao diprediksi berlangsung sulit bagi Timnas Indonesia yang secara kualitas individu mungkin kalah dibandingkan dengan para pemain La Familia Azul.

Timnas Indonesia kalah kualitas jika dilihat di atas kertas, namun skuad Garuda diprediksi bisa membuat Curacao kesulitan di laga nanti.

Beberapa penggawa Timnas Indonesia yang diyakini punya kualitas untuk bisa membobol gawang Curacao. Siapa saja para pemain tersebut?

Baca Juga: Reuni dengan Luis Milla di Persib Bandung, Febri Hariyadi: Saya Tahu Betul Karakter Beliau

1. Marc Klok

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait