Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Pandeglang buat Lomba Selfie di Jalan Rusak saat HUT ke-77 Republik Indonesia, Kritik Pemerintah?

Hairul Alwan Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:39 WIB

Warga Pandeglang buat Lomba Selfie di Jalan Rusak saat HUT ke-77 Republik Indonesia, Kritik Pemerintah?
Kondisi jalan Cibitung Lebak, Kecamatan Munjul, Pandeglang. [IST]

perkumpulan Nalar Pandeglang membuat lomba selfie di jalan rusak yang ada di Kabupaten Pandeglang.

SuaraBanten.id - Lomba unik di Provinsi Banten salah satunya dilakukan di Kabupaten Pandeglang, Banten. Dalam menyambut Hari Ulang Tahun atau HUT ke-77 Republik Indonesia ini, perkumpulan Nalar Pandeglang membuat lomba selfie di jalan rusak yang ada di Kabupaten Pandeglang.

Ketua Perkumpulan Nalar Pandeglang, Rudi Yana Jaya mengatakan, pihaknya membuat lomba selfie di jalan rusak untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang berusia 77 tahun dengan ide kreatif.

“Kegiatan yang dilakukan secara daring ini untuk memeriahkan dan menyambut bentuk memerdekakan dengan meluapkan ide kreatif pada kondisi yang ada di lingkungan sekitar,” kata Rudi, Selasa (16/8/2022).

Rudi mengungkapkan, lomba selfie di jalan rusak itu dimulai 17-25 Agustus 2022, peserta yang terlibat harus warga pandeglang dan dapat melampirkan hasil poto selfienya yang dikirim ke email/akun nalarpandeglang@gmail.com dengan disertakan bentuk screenshot upload di akun Facebook & IG pribadinya.

Baca Juga: Turun ke Sungai, Pemuda di Sukadiri Serang Kibarkan Bendera Merah Putih 50 Meter di Sungai Kawasan Kesultanan Banten

Lomba tersebut bahkan menjanjikan hadiah total Rp1.000.000 bagi 3 orang pemenang, dan beberapa bingkisan untuk peserta yang masuk lima besar. Penilai akan melibatkan akademisi, jurnalis dan tokoh, pengumuman pemenang 26 Agustus 2022.

“Bentuk perlombaan ini tidak lain hanya kreatifitas yang merdeka, semoga semua berpositif thinking,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait