facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhatan Ibu Bayar Babysitter Berujung Haru Viral, Anak Dipaksa Minum Susu Terus hingga Terjangkit TBC

Hairul Alwan Sabtu, 06 Agustus 2022 | 13:04 WIB

Curhatan Ibu Bayar Babysitter Berujung Haru Viral, Anak Dipaksa Minum Susu Terus hingga Terjangkit TBC
Tangkapan layar video viral anak diasuh babysitter dipaksa minum susu hingga terjangkit TBC. [Instagram]

Seringkali lantran orang tua kerepotan mengasuh anak, membayar babysitter menjadi salah satu pilihan.

SuaraBanten.id - Video seorang ibu menceritakan kisah pilunya tentang menyewa pengasuh anak alias babysitter namun malah berujung menyedihkan viral di media sosial.

Seringkali lantran orang tua kerepotan mengasuh anak, membayar babysitter menjadi salah satu pilihan. Namun sebagai orang tua harus selektif saat memilih pengasuhan anak.

Dalam sebuah video viral yang diunggah akun Instagram @insta_julid, seorang ibu menceritakan kisah anak pertamanya yang disauh babysitter. Namun, dalam video tersebut sang ibu menceritakan anaknya malah menerima perlakuan yang tidak menyenangkan.

"Ini Excel, putra pertamaku. Ibu mana yang tidak ingin anaknya bahagia apalagi mengingat masa kecil anak pertamaku yang begitu membuat pilu. Karena mengurus anak pertama masih terasa awam bagi kami, kami memutuskan menyewa pengasuh senior yang sudah berumur karena kami pikir dia sudah berpengalaman." katanya di awal video.

Baca Juga: Akibat Sombong di Jalan Raya, Sopir Toyota Innova Langsung Ciut Nyali Usai Digertak Pemobil yang Hendak Beli Mobilnya

Dalam video tersebut dijelaskan jika pengasuh pertama tersebut memaksa anaknya yang masih berusia 7 hari untuk minum susu dengan cara memencet hidung si anak meskipun anaknya sudah kenyang dan tertidur lelap. Hal tersebut membuat anaknya selalu muntah bahkan bisa 5x dalam sehari setelah minum susu.

Setelah kejadian itu, wanita tersebut mencoba kembali menyewa pengasuh yang lebih muda namun naasnya, anak tersebut malah tertular penyakit TBC dari pengasuhnya.

"Merasa kecewa dengan pengasuh yang sudah berumur kami ganti pengasuh muda yang ternyata menularkan penyakit TBC pada anak kami. Anakku tertular penyakit TBC dari pengasuh barunya, berat badannya tidak kunjung naik. Dan kami terpaksa harus menyuapi mulut mungilnya 2 butir obat terapi yang pahit sekali setiap hari selama 6 bulan berturut-turut tanpa berhenti. Rasa bersalah dan berdosa terus menghantuiku, rasanya aku telah gagal menjadi seorang ibu. Mulai detik itu aku berjanji pada diriku sendiri untuk lebih menjaga anakku, menyanyi anakku dan melakukan segala yang terbaik demi anakku." lanjutnya

Video viral tersebut pun mendapat komentar beragam dari netizen, tak sedikit yang menyebut jika mengasuh anak sendiri memang lebih baik.

"semakin yakin...memilih melepas karir dr awal kelahiran anak pertama adalh jan terbaik bagi ku...cept sehat lagi ya...nak ganteng..." ungkap @za****ie.

Baca Juga: Gara-Gara Jadi Pelakor, Wanita Ini Diminta Ganti Rugi sampai Miliaran Rupiah

"Semangat buat ibu ibu yg Sudah mengabdi utk keluarga dan merawat tanpa bantuan siapapun.,semoga kita semuanya diberi kesehatan dan kebahagiaan (emot love)," kata akun @mr****an.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait