facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Doa Ririn Ekawati saat Umrah Sukses Bikin Ibnu Jamil Nangis, Langsung Terkabul

Hairul Alwan Selasa, 02 Agustus 2022 | 20:15 WIB

Doa Ririn Ekawati saat Umrah Sukses Bikin Ibnu Jamil Nangis, Langsung Terkabul
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram)

Ternyata Ririn Ekawati mendoakan hubungan Ibnu Jamil dengan anak kandungnya, Dhofin.

SuaraBanten.id - Mendengar doa Ririn Ekawati ketika menunaikan ibadah umrah pada Ramadhan tahun 2022 kemarin, Ibnu Jamil tak kuasa menahan tangis. Doa Ririn Ekawati tersebut langsung terkabul begitu dirinya dan Ibnu Jamil pulang umrah.

Ternyata Ririn Ekawati mendoakan hubungan Ibnu Jamil dengan anak kandungnya, Dhofin. Hubungan Ibnu Jamil dan Dhofin ternyata merenggang usai bercerai dengan Ade Maya pada tahun 2018 lalu.

Usai menjalankan ibadah Sa'i dan potong rambut saat umrah, Ibnu Jamil justru tidak bisa mengungkap doa yang telah dipersiapkan. Alhasil Ririn Ekawati lah yang memimpin doa.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram)
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram)

"Dia kayak nggak bisa ngeluarin kata-kata atau doa yang dia mau sampaikan saking so excited dengan keadaan itu. Akhirnya akulah yang memimpin doanya," kenang Ririn Ekawati dalam tayangan video Daniel Mananta Network pada Selasa (2/8/2022).

Baca Juga: Keajaiban Doa Umrah, Ibnu Jamil Akhirnya Baikan dengan Anak dari Istri Pertama

"Aku tau dia sama Dhofin usahanya ekstra. Jadi aku tau nih pasti doa yang akan keluar dan yang dia pikirkan pasti itu yang utama. Yang keluar dari mulut aku 'Luluhkanlah hati Dofin, perbaiki hubungan mereka' pokoknya tentang Dhofin dan dia," lanjut Ririn Ekawati.

Ibnu Jamil pun hanya bisa menangis saat mendengar doa Ririn Ekawati itu. "Doa itu dibacain sama istri gue. Yang lebih kacaunya, istri gue bukan ibu kandungnya Dhofin. So sweet, lebih dari manis menurut gue," paparnya.

Keajaiban doa umrah benar-benar menghampiri Ibnu Jamil. Selepas umrah, hubungan Ibnu Jamil dengan sang putra perlahan membaik.

"Pulang dari umrah, Dhofin chat gue," pungkas Ibnu Jamil.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Dhofin enggan membalas pesan yang dikirim oleh Ibnu Jamil. Momen ini pun berhasil membuat Ibnu Jamil sangat bersyukur.

Baca Juga: Liburan ke Amsterdam, Begini Gaya Ganteng Afgan Pakai Kaos Polo Navy

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait