facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pernyataan Baim Wong soal HAKI Citayam Fashion Week Berujung Hujatan, Netizen: Emang Lu Aji Mumpung!

Hairul Alwan Senin, 01 Agustus 2022 | 19:04 WIB

Pernyataan Baim Wong soal HAKI Citayam Fashion Week Berujung Hujatan, Netizen: Emang Lu Aji Mumpung!
Baim Wong di podcast Denny Sumargo.

Video Baim Wong berbincang dengan Denny Sumargo yang kembali buka suara tentang pencabutan pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) soal Citayam Fashion Week viral.

SuaraBanten.id - Baim Wong melalui PT Tiger Wong Entertainment sempat mendaftarkan merek "Citayam Fashion Week" ke Ditjen HAKI Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Meski sudah mencabut pendaftaran tersebut, suami Paula Verhoeven itu masih terus mendapat hujatan netizen.

Video Baim Wong berbincang dengan Denny Sumargo yang kembali buka suara tentang pencabutan pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) soal Citayam Fashion Week belakangan viral di media sosial.

Video podcast Denny Sumargo itu kembali diunggah akun Instagram @insta_julid. Tampak dalam video viral unggahan akun tersebut Denny Sumargo menanyakan kenapa Citayam Fashion Week harus didaftarkan.

Baim Wong pun berpandangan merek Citayam Fashion Week harusnya memang didaftarkan dan saat ini merek tersebut tidak ada yang punya.

Baca Juga: Marion Jola Ketemu Kembaran di Citayam Fashion Week

"Orang mikir gini kalau lo mau bikin event boleh gak sih gak usah sampe akhirnya dipatenin jadi HAKI-HAKIan?," tanya Denny Sumargo.

"Kalau misalkan HAKI nya ada milik orang pasti gue akan minta ijin, inikan awalnya cuma seperti itu'" jawab Baim Wong.

"Nah sekarangkan lo menemukan HAKInya kan tidak ada yang daftarin, nah yang jadi pertanyaan kenapa lo daftarin atas nama PT lo" tanya Denny kembali.

"Itu salahnya, tapi harusnya memang dalam arti harus tu ini gak ada yang punya kita aja yang punya yah," ungkapnya.

Denny Sumargo juga menanyakan kenapa acara tersebut tidak berjalan saja tanpa harus dipatenkan namun Baim mengatakan bahwa hal tersebut tidak bisa.

Baca Juga: Politisi PKS Minta Pemprov DKI Antisipasi LGBT di Citayam Fashion Week, Anies Baswedan Hanya Kasih Senyum

"Gak bisa bro, akan menjadi istilahnya melayang," imbuh Baim Wong.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait